10 Cara Kreatif Melamar Bridesmaid-mu!

By Penna on under How To

10 Cara Kreatif Melamar Bridesmaid-mu!

Setelah kamu dilamar oleh pasangan, saatnya kamu melakukan proposal ke sohib-sohib tercintamu! Meminta sahabat untuk menjadi bridesmaid atau pengapit pengantin adalah momen yang istimewa. Jadi pastikan kamu sudah mempersiapkan proposal bridesmaids yang unik dan kreatif, yuk coba salah satu dari 10 cara kreatif melamar bridesmaid-mu!

1. Say it With Card

10 Cara Kreatif Melamar Bridesmaid-mu!

Pilihan pertama yang cocok untuk kalian yang sulit mengungkapkan dengan kata-kata, coba deh bridesmaid card dari The Bride Dept. Desain modern dan feminim menjadi cara kreatif yang praktis sekaligus menyentuh, dan pastinya bisa disimpan sebagai kenangan yang berarti untuk persahabatan.

Bridesmaid Card dari The Bride Dept ini terdiri dari 5 gaya berbeda plus ucapan yang bisa kalian pilih sesuai karakter teman anda. Mulai dari motif hydrangea, rose foil, watercolor, peony, dan botanica, setiap tulisan simpel dan tidak berlebihan tapi punya kesan artistik tersendiri yang spesial loh!

2. Gantungan Baju

Bukan sembarang gantungan baju, hanger dengan tulisan “bridesmaid” ini yang bakalan nantinya menjadi rumah bagi seragam baju pengapit. Cuma segelintir orang yang punya gantungan istimewa ini, jadi dijamin sohibmu pasti mengapresiasinya setiap saat.

3. Aksesoris Matching

Yang namanya wanita pasti tidak jauh dari aksesoris cantik yang menemani penampilan. Berikan aksesoris matching seperti gelang atau anting-anting yang bisa juga dipakai bersama waktu acara hari H nanti.

4. Paket Produk Kecantikan

Produk-produk seperti set mandi yang dikemas dalam kotak kecil bisa jadi cara kreatif yang bisa kalian susun sesuai karakter sohib. Cari tahu produk favoritnya supaya setiap kotak ini punya makna tersendiri yang berbeda.

5. Frame DIY

Bicara soal kreatif, bingkai foto ala FIY bisa dicoba dengan berbagai material yang anda punya. Sisipkan foto bersama plus pesan kecil “ Will you be my bridesmaid?”, dijamin akan menyentuh sahabat seketika.

6. Gelas Personalisasi

Mug-mug dengan tulisan kreatif bisa dijadikan cara melamar bridesmaid yang jitu. Tambahkan juga dalam gelas dengan benda-benda lucu seperti marshmallow, coklat, permen dan sebagainya supaya hubungan persahabatan kalian tetap manis setiap saat.

7. Kimono Bordir Nama

Kimono bordir nama bisa jadi teman bridesmaid saat nanti membantu acara persiapan pernikahan. Tambahan bordir nama menjadi sentuhan kecil yang personal, plus bisa dipakai untuk berbagai keperluan di dalam rumah loh.

8. Bunga Berwarna Kuning

Bunga kuning menjadi lambang bunga persahabatan yang ceria. Sekuntum mawar kuning atau bunga matahari yang dibungkus cantik menjadi bukti ketulusan keinginan brides untuk melibatkan bff setia untuk hari pentingmu nanti.

9. Wine Dengan Pesan

Botol wine yang lengkap dengan label khusus bisa jadi bahan perayaan setelah acara melamar brides sukses dijalankan. Angkat gelas tinggi dan toast untuk persahabatan yang tidak ada masa kadaluarsanya yuk!

10. Sesi Spa

Mau cara kreatif yang lain? Sesi spa atau perawatan kecantikan yang dijalani bareng-bareng bisa jadi momen yang penuh berarti bagi persahabatan. Sekaligus curhat dan melamar sahabat, cara kreatif ini bakalan memberikan quality time bareng sohib sebelum kamu resmi menikah.

Shop