10 Lokasi Foto PreWedding Di Makassar

By Friska R. on under How To

Terdapat 10 lokasi foto prewedding di Makassar, loh! The location is so beautiful, it takes your breath away! Makassar yang dari tahun 1971 sampai 1999 secara resmi dikenal sebagai Ujung Pandang merupakan kota terbesar di kawasan Indonesia Timur. Terletak di pesisir barat daya pulau Sulawesi sehingga jangan heran jika kamu akan menemukan spot pantai tidak kalah indah dengan kepualaun Maladewa di sini.

So, buat kamu yang sedang mencari lokasi foto prewedding di Makassar banyak loh pilihan tempat indah dan tentunya menarik. Dan berikut ini daftarnya :

Pantai Losari

Pantai ini menjadi favorit untuk memandang sunset. Ombaknya tidak besar dan cocok sekali untuk lokasi foto prewedding nan romantis. Di pantai Losari ini kamu tidak akan menemukan pasir pantai seperti pada umumnya. Tetapi sebagai penggantinya, kamu akan menemukan anjungan-anjungan panjang dan dermaga terapung terbuat dari jembayan kayu sederhana serta drum-derum kotak berbahan plastik.

Pulau Samalona

Pulau eksotis ini hanya terletak dua kilometer dari pantai Losari. Di pulau ini kamu bisa menemukan terumbu karang yang sangat indah. Suasananya hampir mirip dengan Gili Trawangan< Lombok. Cocok bukan bagi kamu dan pasangan yang suka diving maupun pecinta pantai.

Pegunungan Karst (Kapur)

Berlokasi di Rammang-rammang di Maros Pangkep, Makassar. Jika Bali memiliki pantai Pandawa yang dikenal dengan keindahan tebing kapurnya, maka di Makassar ada Pegunungan Karst ini! Di sini kamu akan disuguhi pemandangan deretan gunung kapur yang tercatat sebagai pegunungan kapur terbesar dan terluas nomer dua di dunia. Menariknya di sini udaranya sejuk dan kamu bisa menemukan juga beberapa objek wisata alam lainnya seperti goa Bulu, goa Telapak Tangan, dan Danau Bidadari. Lokasi ini memungkinkan kamu untuk mengambil foto prewedding dengan beragam spot pemandangan berbeda bukan?

Kawasan Malino

Di sini kamu akan menemukan beberapa air terjun dan perkebunan teh. Salah satu air terjun yang bisa kamu pilih yaitu air terjun Takapala. Udaranya sejuk dan pemandangan alamnya masih asri. Sangat cantik untuk dijadikan latar belakang foto prewedding bukan?

Pantai Tanjung Bira

Pantai ini keindahannya sudah diakui dunia loh! Kamu hanya perlu menempuh sekitar 4-5 jam dari pusat kota Makassar. Jika dilihat dari atas, air laut di pantai Tanjung Bira ini bewarna degradasi biru-hijau-putih dan pastinya akan membuat kamu terkagum-kagum. Bahkan jika kamu mengambil foto di tepi Tanjung Bira pun gradasi warna tersebut akan nampak dalam jepretan foto kamu lohh.

Pulau Lae-lae Kecil atau Gusung Tallang

Lokasi ini dikenal dengan keindahan taman lautnya. Cocok bagi kamu dan pasangan yang hobi diving. Tidak ada salahnya mengajak vendor foto prewedding kamu untuk berfoto di dalam air dengan background biota laut yang beragam dan indah bukan?

Kerajaan Kupu-kupu Bantimurung

Berfoto dengan background sekumpulan kupu-kupu nan cantik? Ok, jika kamu menginginkan tema foto prewedding bak negeri dongeng maka lokasi ini tepat sekali. Selain kupu-kupu di sini juga terdapat air terjun Bantimurung dan pepohonan yang rindang. Memberikan nuansa alam yang indah untuk foto prewedding kamu.

 

 

Fort Rotterdam

Tertarik dengan hal-hal berbau sejarah? Sebuah benteng kuno di Fort Rotterdam atau biasa disebut Benteng Ujung Pandang ini bisa jadi pilihan kamu! Di sini kamu akan menemukan suasana vintage dan taman nan asri. Bangunan-bangunan tua lengkap dengan tembok setinggi tiga meter mengelilingi kawasan ini. Lokasi ini cocok untuk tema foto prewedding yang membawa kamu dan pasangan kembali ke masa lalu.

Sebelum memilih lokasi foto ada baiknya kamu dan pasangan sudah menentukan akan memilih tema foto prewedding seperti apa. Nantinya tema ini bisa disesuaikan dengan lokasi foto prewedding yang dipilih. Dan kamu juga bisa berkonsultasi dengan vendor foto prewedding kamu soal tema dan lokasinya yang tepat loh. Semoga lokasi foto prewedding di Makassar ini bisa menginspirasi.

×