10 Venue Bridal Shower di Jakarta dengan Tema Berbeda

By Penna on under Behind The Scene, Bridal Shower

Untuk para bridesmaid, tidak heran bila sudah punya persiapan bridal shower untuk temannya yang akan melakukan pernikahan sebelum hari H. Di Jakarta sendiri, acara bridal shower sudah merupakan acara wajib untuk proses pelepasan masa lajang yang biasa ditandai dengan acara ngumpul, makan dan selfie bersama.

Nah, buat kalian yang sedang mencari ide venue bridal shower di Jakarta, simak saja 10 venue bridal shower Jakarta ini dengan tema menarik yang berbeda- beda :

1. Bunga Rampai – Kolonial Jadul Serba Luxurious

http://only1ivy.blogspot.co.id/2014/10/bunga-rampai.html

Terletak di daerah Menteng, Bunga Rampai bisa jadi pilihan kamu yang doyan dengan setting serba luks ala Kolonial Belanda. Arsitektur di restoran ini dijamin super instagrammable, dimulai dari pintu masuk hingga ke lantai 3 dengan konsep fine-dining. Perabot ala Victorian juga semakin menambah nuansa megah serba eksklusif. Dijamin, acara bridal shower kamu juga pasti berkesan.

Alamat : Jalan Cik Ditiro No.35, Menteng,Kota Jakarta.

2. Gia – Modern & 1950’s Retro ala Italia

http://www.lulabyspoon.com/2015/01/gia-restaurant-bar.html

Di bawah naungan grup Ismaya Jakarta, Gia adalah sebuah restoran semi fine dining yang cocok sebagai venue bridal shower. Selain makanannya yang diolah dengan cita rasa khas, ada kesan kontemporer dengan balutan retro ala tahun 1950 yang unik. Dengan interior serba kayu dan elemen hijau yang tepat, acara foto- foto OOTD juga semakin asyik.

Alamat : Jl. Jend Sudirman Kav 45-46, Karet Semanggi, Jakarta.

3. Luciole Bistro & Bar – Nuansa Kerlap Kerlip Kebun

https://www.qraved.com/jakarta/luciole-bistro-bar-tanjung-duren

Walau berada di dalam Central Park Mall, venue bridal shower ini bisa dijadikan pilihan yang fresh karena konsep kebun yang adem. Luciole yang artinya kunang- kunang bermain dengan interior berwarna hitam dan putih, penerangan yang temaram, dan tema modern minimalis. Dengan pilihan menu Western & Asian food, pilih menu yang lezat sambil menikmati gelantungan pot- pot hijau kecil yang bikin tenang.

Alamat : Central Park Mall, Jakarta.

4. Bistronomy Jakarta – Vintage Romantis

https://www.venuerific.com/id/venues/bistronomy

Salah satu venue bridal shower yang paling favorit. Bistronomy menawarkan suasana romantis dengan sentuhan shabby chic dan vintage yang kental. Dekorasi di cafe ini juga menggunakan banyak elemen hijau yang teduh. Tapi yang juara dari interior Bistronomy adalah lampu gantung yang sangat menawan dan pas dijadikan untuk spot ngumpul bareng sahabat.

Alamat : Jl. Ciniru I No.2, Kebayoran Baru, Jakarta.

5. Haloniko- Kombinasi Pas Jawa dan Yunani

http://www.iborntobite.com/halo-niko-when-greek-blends-perfectly-with-javanese/

Ingin mencari venue bridal shower dengan kolam renang biru yang kekinian? Langsung saja ke Haloniko, sebuah restoran yang menggabungkan antara kultur dan keindahan Jawa dengan eksotisme dari Yunani. Hasilnya adalah sebuah tempat yang cocok untuk social gathering, termasuk untuk acara bridal shower kamu.

Alamat : Jl. Warung Buncit Raya No.98, Jakarta.

6. Hause Rooftop – Rooftop, Kebun & Senja Indah

https://www.venuerific.com/id/venues/hause-rooftop-kitchen-bar

Trend rooftop juga bisa kamu pakai di tema bridal shower kamu. Dengan balkon yang luas, dekorasi unik dan vintage yang terpajang di dalam ruangan, hingga kebun cantik tepat di ruangan terbuka – Hause Rooftop memang kian mencuat sebagai tempat nongkrong favorit bagi kawula Jakarta. Berkumpul dengan sahabat ditemani dengan semburat senja di kejauhan, terdengar menarik bukan?

Alamat : MD Place, Tower 2. Jl. Setia Budi Selatan No.7, Jakarta.

7. Lewis & Carrol – Modern & Oriental

http://www.lulabyspoon.com/2015/11/lewis-carroll-tea.html

Rumah teh cantik ini sudah bukan pendatang asing lagi bagi kalian yang suka ngafe santai bersama teman. Terletak di Jakarta Selatan, Lewis & Carrol memiliki ruangan yang cukup luas dengan atmosfir yang adem dan menghanyutkan. Desain minimalis, dekorasi oriental putih, dan sajian teh berkualitas – semua menjadikannya pilihan venue bridal shower yang layak dicoba.

Alamat : Jl. Bumi No.4, Jakarta.

8. Jetski – Santai di Tepi Laut

https://www.foody.id/jakarta/jet-ski-cafe-pluit

Bosan dengan hiruk pikuk dan pencakar langit di Jakarta? Venue bridal shower di Jetski bisa dijadikan alternatif dengan seaview-nya yang indah. Tepat di atas dek kayu yang luas, tersedia ruang duduk yang didekorasi dengan gaya rustic dan laut yang indah. Pastinya, berada di ruangan terbuka dengan deburan ombak dari kejauhan, bridal shower kamu pasti akan menjadi semakin berkesan dan tak terlupakan.

Alamat : Jl. Pantai Mutiara No.R/57, Jakarta.

9. Twin House – Piknik Bersama Alam

http://twinhouse-cipete.com/gallery-main/images/#1503648634007-22797957-2fba

Gaya bridal shower lesehan bisa dicoba di Twin House Jakarta. Dengan hamparan halaman hijau yang luas, acara makan kamu bisa dilakukan tepat di bawah rindangnya pepohohan bersama bantal- bantal empuk berwarna- warni. Tersedia juga ruangan indoor dengan gaya rustic kekinian yang bakalan menambah semarak acara istimewamu.

Alamat : Jl. Cipete Raya No.4B, Jakarta.

10. Pand’or – Homey ala Rumah Sendiri

http://thebridedept.com/surprise-bridal-shower-for-nadia/

Salah satu venue bridal shower terfavorit, bakery merangkap kafe ini memang menyajikan berbagai pilihan makanan yang bikin perut puas. Suasana yang nyaman, pelayanan yang ramah, dan pilihan cake yang lezat- semua membuat cafe di Dharmawangsa ini tetap menjadi pilihan untuk bridal shower walaupun sudah berdiri sejak tahun 90-an.

Alamat : Jl. Wijaya I No.60, Jakarta.