11 Photobooth Decoration Ideas

By arinda.p on under How To

Photobooth merupakan salah satu detail wajib di semua pernikahan ataupun lamaran sekarang ini. Nah, kali ini kami mengumpulkan 11 photobooth decoration ideas yang cantik dan inspiring! Semoga membantu ya!

  1. Chalkboard photobooth

Satu hal yang kami suka dari dekorasi ini adalah detail nya yang bisa di personalized! Seperti contohnya kamu bisa menulis nama kamu dan pasangan dan juga tanggal pernikahan atau lamaran!

  1. Paper fan backdrop

Backdrop ini termasuk sangat mudah dibuat sehingga kamu bisa membuatnya sendiri tanpa bantuan dekorasi. Hanya tinggal membeli paper fan dan juga menempelkannya di backdrop! Easy peasy!

  1. Paper crepe

Backdrop yang ini pun tidak kalah mudahnya dari paper fan diatas. Tinggal membeli paper crepe warna warni di toko buku dan menempelkannya di backdrop. Tapi make sure kamu membeli pilihan warna-warna yang menarik ya!

  1. Flower wall

Semenjak Kim Kardashian dan Kanye West menggunakan flower wall untuk pernikahan mereka, backdrop ini menjadi sangat populer! Untuk medapatkan hasil yang unik dan berbeda, cobalah untuk membeli bunga dengan warna yang berbeda sehingga mendapatkan hasil ombre seperti foto dibawah ini! Cantik ya?

  1. Paper Perfect

Sama dengan chalkboard backdrop, paper backdrop ini juga bisa sangat personalized karena kamu bisa menuliskan banyak hal mengenai kamu berdua disini! Salah satu yang kamu bisa contoh adalah di acara lamaran Laya dan Wisnu disini, mereka menggunakan backdrop paper sebagai dekorasi acaranya!

  1. Lace and texture

Backdrop ini sangat cantik dan mudah dibuat! Tinggal membeli bahan lace dengan tekstur yang berbeda-beda dan gantungkan sebagai backdrop!

  1. Lots of vintage clocks

Backdrop ini memang membutuhkan lebih banyak effort dibandingkan backdrop lainnya, tapi hasilnya pun sangat cocok jika kamu menginginkan pesta dengan ambiance vintage!

  1. Sequin

Dengan efek gemerlap, backdrop ini cocok untuk acara yang glamour seperti after party!

  1. Hanging Fresh Flower Wall

Nah, kalau menurut mu flower wall berada diatas budget karena terlalu banyak menggunakan bunga, hanging fresh flower wall ini bisa menjadi alternatif!

  1. Giant Paper Flower Garden

Giant paper flower garden ini juga sangat cantik dan bisa menimbulkan kesan whimsical tanpa terlalu romantis! Kalau kamu mau membuatnya sendiri, juga ada banyak tutorial yang mengajarkan lho!

  1. Fluffy Clouds

Dreamy sekali ya backdrop ini! Selain itu bisa menimbulkan kesan romantis tanpa terlihat cheesy!

×