16 Hal yang Harus Ada Di Foto Pernikahan

By arinda.p on under How To

Bride’s Beauty Portrait

Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup, oleh karena itu momen tersebut harus diabadikan dengan baik agar tetap bisa dilihat atau diperlihatkan kepada orang lain. Nah, hari ini The Bride Dept dan Delucce Photography akan berbagi 16 hal yang harus ada di foto pernikahan kamu. Disimak ya, brides!

1. The Wedding Invitation

Banyak sekali orang yang lupa memotret wedding invitation mereka. Padahal waktu panjang sudah disiapkan untuk invitation ini. Jadi jangan lupa untuk mengabadikannya ya!

2. The Dress

Yes, the dress. Pakaian yang sudah kamu impikan dari kamu kecil ini jangan sampai terlewatkan untuk difoto. Apalagi bagian detail-detailnya!

3. The Bride’s Makeup Preparation

Pastikan fotografer mu memotret ketika sudah hampir selesai 3/4 makeup agar memberikan waktu kepada makeup artist untuk berkreasi tanpa merasa terganggu!

4. The Bride’s Beauty Portrait

Nah, kalau ini banyak sekali yang terlewat karena biasanya terkejar waktu. Padahal kapan lagi kan kamu terlihat sempurna dan bahagia seperti pada hari pernikahan mu?

5. The Groom’s Beauty Portrait

CPP juga sering dilupakan karena fokus terlalu banyak pada CPW. Jadi jangan sampai dia merasa “terlantar” karena dia lupa difoto.

6. The Shoes

Banyak pengantin yang bahkan membuat sepatu khusus untuk hari spesial ini jadi sampaikan pada fotografer mu untuk tidak lupa mengabadikannya!

7. The Bride’s Bouquet

Bouquet pernikahan yang indah tentu saja harus diabadikan. Bagaimana pun juga kamu sudah memberikan banyak thoughts dan effort kedalamnya!

8. The Rings

Sebagai simbol penyatuan kamu berdua tentu cincin pernikahan tidak boleh luput untuk difoto!

9. The Bridal Stage

Ya! Pelaminan dan detail nya pun tak boleh dilupakan. Ingat lho kamu sudah spend banyak dari budget kamu untuk dekorasi jadi pastikan memory tentangnya selalu dapat kamu kenang!

10. The Walking Down The Aisle

Berjalan menuju altar ataupun pelaminan akan menjadi satu hal yang tak kan pernah kamu lupakan!

11. The Bridesmaids

Mereka adalah orang-orang yang sudah berjasa dalam membantu persiapan pernikahan mu. Jadi pastikan kamu meminta fotografermu untuk mengabadikan para bridesmaids mu ini.

12. The Groomsmen

Seperti bridesmaids, groomsmen pun harus ingat untuk difoto. Tanpa mereka, mungkin calon suami mu tidak akan menjadi apa yang kamu kenal sekarang.

13. The Wedding Cake

Wedding cake yang sudah kamu pikirkan dari dulu ini tentu saja tak boleh luput dari jepretan sang fotografer!

14. The First Dance

First dance adalah moment yang sangat romantis! Look at the smile of the bride below!

15. The Bouquet Toss

Bouquet toss mungkin adalah satu dari sedikit prosesi seru yang ada di resepsi mu. Jadi pastikan prosesi ini ter-capture dalam kamera!

16. The Bride & Groom Portrait

Terakhir tentu saja foto kamu dan suamimu tak boleh dilupakan!

×