Top 5 Most Popular How To Article in 2015

Mulai dari dana pernikahan hingga online dating, tahun ini ada banyak artikel yang menarik perhatian pembaca. Menjelang akhir tahun 2015, The Bride Dept mengajak kamu untuk melihat kembali artikel-artikel favorit di tahun ini.

1. 5 Hal yang Harus Diingat Ketika Mengurus Surat Nikah di KUA

Sebagai calon pengantin, kamu perlu tahu cara mengurus surat nikah di KUA. Meskipun WO terkadang mengurus hal ini, sebaiknya kamu juga mengerti proses mengurusnya sendiri. Sebelum memulai mengurus surat nikah, baca artikel ini supaya kamu tahu apa saja yang harus dilakukan sebelum mengurus surat nikah ke KUA.

2. 50 Lagu Romantis untuk Pernikahanmu

Kalau kamu sedang mencari lagu untuk mengiringi first dance kamu atau untuk mengantar kamu berjalan di aisle, kamu wajib baca artikel ini. Dalam artikel ini, The Bride Dept mengkompilasikan berbagai jenis lagu romantis yang bisa kamu pilih untuk mengisi hari pernikahan kamu.

3. Apa Saja Sih Isi Kotak Seserahan?

Seserahan adalah salah satu tradisi pernikahan yang penting di Indonesia. Namun seiring waktu, isi kotak seserahan terus berubah. Selain itu, perbedaan daerah dan adat juga berpengaruh terhadap isi kotak seserahan. Di artikel ini, kamu bisa menemukan apa saja barang yang harus kamu siapkan untuk kotak seserahan.

4. 15 Bridal Makeup Artist Yang Harus Kamu Follow di Instagram

Di hari pernikahan kamu tentunya kamu ingin terlihat cantik, karena itu makeup artist penting perannya di hari pernikahan. Karena itu The Bride Dept menyusun list 15 Bridal Makeup Artist untuk kamu follow di Instagram. Buat kamu yang sedang mencari inspirasi makeup look kamu bisa menemukannya disini. Di artikel ini, kamu bisa menemukan makeup artist terbaik untuk berbagai jenis look yang kamu suka. Natural or bold, traditional or modern, these makeup artists can help you look flawless on your big day.

5. Tata Cara Mengurus Pernikahan di Gereja Katolik

Apakah kamu berencana untuk menikah di gereja Katolik? Kalau jawabannya iya, ada beberapa hal yang harus kamu siapkan terlebih dahuulu. Artikel ini membahas tata cara untuk mengurus pernikahan di gereja Katolik step-by-step untuk membantu kamu menyiapkan pernikahan impian kamu di gereja yang kamu pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *