2 Venue Cantik di Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza

By arinda.p on under How To

Dalam mempersiapkan sebuah pernikahan di Jakarta, pemilihan venue memanglah harus menjadi top priority. Karena memang aspek venue inilah yang akan menentukan jumlah tamu yang diundang dan biaya lainnya. Selain itu, pilihan venue di Jakarta bisa dibilang cukup terbatas. Untuk dapat memilih venue, kamu harus tahu dulu tipe seperti apa yang kamu inginkan. Psst.. tahukah kamu kalau hotel masih menjadi favorit pilihan venue pernikahan di Jakarta?

Beberapa waktu lalu, team The Bride Dept diundang untuk mengunjungi Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza. Tentu saja tawaran ini disambut baik oleh The Bride Dept karena Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza sendiri sudah dikenal luas dan sangat familiar di telinga kami. Tidak hanya itu, lokasinya yang terletak di pusat kota Jakarta membuat kami semakin tertarik untuk datang ke sana.

Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza menawarkan berbagai tipe venue yang bisa dijadikan pertimbangan kamu dalam memilih venue pernikahan. Namun ternyata ada 2 venue yang unik dan berbeda dibandingkan hotel lainnya, lho! Team kami pun sangat jatuh cinta dengan kedua venue ini!

1. Jasmine Room

Untuk kamu yang menginginkan venue dengan nuansa ballroom tetapi tidak terlalu luas, maka Jasmine Room bisa menjadi pilihan kamu. Ruangan ini dapat menampung hingga 500 orang. Karena ruangannya yang cukup luas, kamu bisa bebas berkreasi dengan konsep dari dekorasi pernikahan kamu. Tetapi satu hal yang harus kamu perhatikan, ceiling di ruangan ini tidak terlalu tinggi, jadi lebih baik kamu untuk tidak menggunakan terlalu banyak hanging decoration. Sebagai gantinya, kamu bisa fokus terhadap detail-detail dekorasi lainnya seperti photobooth, foyer dan area VIP.

Before decoration

After decoration

2. Rasa Restaurant

Rasa Restaurant dapat dikatakan sebagai venue yang cukup unik di Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza ini. Venue yang mengadopsi konsep open restaurant ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengadakan resepsi pernikahan dengan konsep warm and intimate. Kapasitas Rasa Restaurant ini mampu untuk menampung hingga 250 tamu. Cocok banget kan dengan trend pernikahan akhir-akhir ini yang memang mengarah ke pernikahan yang intim?

Selain itu, dengan ruangan yang didominasi dengan dekorasi kayu, konsep rustic sangatlah sesuai dengan venue ini. Kamu bisa lho meminta team dekorasi kamu untuk menambahkan detail-detail seperti dedaunan atau kain-kain agar suasana rustic-nya lebih terasa. Beberapa foto dibawah ini adalah contoh pernikahan intimate yang pernah diadakan di Rasa Restaurant! Cantik ya!

Before decoration

After decoration