Tetap Terlihat Cantik Ketika Honeymoon

By NSCHY on under How To

Bulan madu bukanlah hanya sebuah liburan setelah berbulan-bulan lelah mengurusi semua persiapan pernikahan, namun juga menjadi sebuah awal baru membina rumah tangga dengan pasanganmu untuk lebih saling mengenal satu sama lain. Perhatianmu mungkin teralihkan dengan fokus ke pesta pernikahan, namun bulan madu juga sebuah waktu yang penting untuk kalian berdua. Mulai dari sebuah kesan pertama pernikahan hingga yang lainnya.

Bulan madu hanya butuh sedikit persiapan supaya kamu tetap terlihat cantik dan bugar. Yuk simak beberapa tips ini.

1. Perbanyak olahraga

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna di saat bulan madumu, perbanyak olahraga dan juga mengkonsumi makanan yang sehat dan seimbang. Selain mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, kamu juga terlihat lebih bugar, bahkan pesona kecantikanmu akan terpancar dari dalam.

2. Perbanyak minum air

Untuk menjaga stamina dan kesehatanmu, pastikan 3 bulan sebelum pernikahan dan juga bulan madu kamu sudah mengkonsumsi air putih yang cukup. Selain menjaga kesehatan, perbanyak minum air putih juga dapat mengurangi resiko dehidrasi supaya kamu tetap bugar. Air putih juga dapat membantu menyehatkan kulitmu lho!

3. Jagalah kecantikan kuku

Tanda bahwa kamu sudah resmi ada yang punya adalah melalui cincin di jarimu. Di saat mata semua orang tertuju ke jari manismu, pastikan kamu sudah mempersiapkan kuku yang indah yang sudah dihiasi dengan cincin berisi kasih sayang dan janji seumur hidup. Jarimu juga merupakan pusat perhatian pasanganmu yang nggak henti-hentinya memandangi jari indahmu yang semakin cantik dengan cincin bertuliskan namanya itu. Jadi, pastikan kukumu sudah terawatt cantik. Boleh hanya perawatan manicure atau bisa juga kamu tambahkan cat kuku berwarna natural seperti pink muda atau nude.

4. Jaga kebersihan pribadi

Pastikan semua hal di balik pakaian seksi dan juga make up terbaikmu sudah kamu jaga kebersihannya dengan baik. Tidak hanya untuk suamimu, tapi juga supaya kamu selalu nyaman dan percaya diri.

5. Bawalah wewangian

Karena inti dari sebuah bulan madu adalah keromantisan kalian berdua, jadi ingatlah untuk membawa semua produk wewangian kamu, mulai dari shampoo, sabun mandi, parfum, hingga wewangian pribadi lainnya. Dijamin pasanganmu akan lengket terus!

6. Jangan lupa lotion!

Jika kamu hendak pergi berlibur ke tempat di mana kulitmu akan terekspos sinar matahari, jangan lupa bawa sunscreen. Nggak mau kan bulan madumu terganggu karena sunburned? Selain sunscreen, membawa lotion juga sebuah kewajiban! Kamu harus terus menjaga kesehatan dan juga kelembutan kulitmu. Plus, perhatikan juga destinasimu, apakah perlu membawa lotion anti nyamuk juga atau tidak.

7. Lip balm is a must!

Menjaga kesehatan bibir merupakan sebuah hal yang wajib, apalagi kalau kamu sedang dalam perjalanan bulan madu. Pastikan lip balm selalu ada di tasmu yang gampang terjangkau dan dapat diaplikasikan kapan saja. Hm, apalagi kalau kamu berlibur ke tempat yang dekat dengan matahari, lip balm wajib banget tuh!

8. Put a light make up

Bulan madu memang mengenai kamu dan pasangan, tapi bukan berarti membuat pasanganmu menunggumu berlama-lama di depan kaca untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Untuk hari kasual, Make up natural dengan polesan mascara dan lipstick berwarna cerah cukup untuk membuat suamimu terpesona. Namun jika kalian hendak pergi makan malam romantis, patutlah kamu memberikan sedikit polesan eye shadow.

9. Dress to kill!

Buatlah suamimu ternganga oleh setiap penampilanmu, dress up lah habis-habisan di bulan madu kalian. Jika destinasimu membutuhkan untuk memakai pakaian yang minim, pastikan kamu tetap mengkombinasikan pakaian tersebut hingga membuatnya terkesima. Rok mini dengan atasan bralette juga dapat menjadi satu outfit yang OK tuh! Kalau biasanya kamu berpakaian simple, untuk kali ini bolehlah kamu tambahkan aksesoris, seperti memakai anting panjang atau memakai headscarf.

10. Bawalah sebuah kejutan

Setelah hari yang panjang berkeliling destinasi liburan bulan madu kalian, obatilah lelah suamimu dengan memberinya kejutan sebuah lingerie yang baru saja kamu beli khusus untuk bulan madu kalian. Hm, pastinya dia langsung segar lagi deh!

Mendapatkan kesan pertama yang baik itu perlu! Jadi, persiapan yang matang untuk bulan madu yang romantis dan juga intim merupakan hal yang musti! Selamat berbulan madu!

Ă—