Surprise Proposal dengan Tema Warna Putih

By Friska R. on under How To

Cerita Reece dan Wega dapat dikatakan seperti cerita yang ada di film drama Korea. Bagaimana tidak? Pertemuan mereka diawali ketika Reece salah memasuki mobil di sebuah mall di bilangan Jakarta Barat. Tanpa diduga “kesalahan” itupun berujung dengan sebuah surprise proposal romantis dari Wega ke Reece. Yuk kita baca selengkapnya!

“Ketika itu aku sedang menunggu temanku yang katanya mau mengenalkan aku ke temannya. Nah ternyata, aku malah memasuki mobil Wega yang juga mau menjemput temannya. Kita sama-sama kaget dan bengong. Akhirnya aku pun turun dari mobil Wega dan mengundurkan jadwal ketemuan dengan temanku itu,” cerita Reece.

Keesokan harinya, Reece pun bertemu dengan temannya dan tanpa disangka, teman tersebut membawa Wega. Ternyata Wega adalah cowok yang akan dikenalkan ke Reece! What a coincidence!

Pada awalnya Reece menganggap Wega sebagai teman biasa, walaupun Wega sudah menyatakan perasaannya. Reece tidak mau terlalu terburu-buru karena dia baru saja mengakhiri hubungan sebelumnya yang berjalan selama 9 tahun lamanya. Akhirnya mereka menjalani hubungan pertemanan dan juga partner kerja. “Ketika aku memperkenalkan Wega ke keluarga aku, mereka langsung suka dan akrab. Sampai akhirnya ketika kita memutuskan untuk berpacaran, langsung ada omongan tentang pernikahan,” lanjut Reece.

Perayaan bulan kedua mereka pacaran pun jatuh dekat dengan hari Valentine. Di sana Wega mengajak Reece untuk makan malam bersama di sebuah restoran di Ancol. Tetapi karena alasan restoran yang sudah fully booked, Wega pun mengganti lokasi dinner mereka menjadi di Jetstar Cafe. Sesampainya di sana, Wega pun menutup mata Reece dan mengajaknya ke pinggir pantai. “Ketika mata aku dibuka, ternyata di sana sudah ada orang-orang terdekatku dan mereka membawa balon bertuliskan will you marry me?. Tidak hanya itu, lagu Marry Me juga diputarkan. Suasananya sangat romantis dan of course I said yes!” Cerita Reece bahagia.

Reece mengaku bahwa ia tidak tahu sama sekali mengenai surprise proposal yang direncanakan oleh Wega. Ia juga sangat tersentuh karena Wega secara khusus menyewa jasa party planner untuk membuat acara ini menjadi sebuah momen yang tak terlupakan!


How lucky she is ya, brides! Congrats Reece dan Wega!

Shop