Cara Unik dalam Melamar Bridesmaids

By NSCHY on under Bridesmaids, How To

Lamaran romantis dari atau kepada sang kekasih adalah yang wajib, namun melamar bridesmaids atau pendamping pengantinmu juga menjadi satu hal yang sama pentingnya. Selain mereka merupakan orang-orang terdekat dan spesial, mereka jugalah yang senantiasa membantu dan mendukungmu dalam pernikahan ini. Jadi, nggak ada salahnya, bahkan dianjurkan lho untuk membuat mereka merasa spesial.

Yuk simak tips berikut untuk melamar para pendamping pengantinmu!

1. Special Card

Salah satu cara yang mudah namun tetap manis untuk melamar pendamping pengantinmu adalah mengirimkan kartu dengan tulisan spesial dan manis. Tentunya dengan desain yang menarik juga, dengan pop card misalnya. Kalau kamu mempunyai keahlian typography, kaligrafi atau gambar bahkan doodle, kamu bisa menuliskan sendiri kartu spesial tersebut. Membuat kartumu sendiri menjadi lebih spesial dan juga intim lho. Pendamping pengantinmu akan merasa spesial melihat kesungguhan dan juga usahamu.

Ps: Tambahkan kata-kata manis di situ, seperti “I choose you” atau “Will you be my bridesmaid?”. Kata-kata romantis yang kamu dapatkan dari pasanganmu bisa juga kamu teruskan ke sahabat-sahabatmu itu.

 2. Special Souvenir

Apabila kamu merasa kartu ucapan adalah hal yang biasa. Maka cobalah menggunakan mug lucu dari Wedding Art Souvenir ini! Cantik ya!

3. Proposal cupcake

Kue adalah salah satu dessert yang disukai wanita. Manis, sama manisnya dengan proposal pendamping pengantin. Selain mengirimkan kartu, kamu juga bisa mengirimakn jar cupcake kepada para pendamping pengantin pilihanmu. Pilihlah kue dengan warna yang senada dengan tema pernikahanmu. Jangan lupa juga selipkan notes kecil bertuliskan “It’s our turn to pop the question. Will you be our bridesmaid?”

4. Bridesmads’ Bracelet

Terinspirasi dari friendship bracelet, kamu bisa mengirimkan gelang manis kepada para pendamping pengantinmu yang bisa mereka pakai di hari pernikahanmu. Seragam yang mereka dapatkan hanya dapat dipakai saat pesta pernikahan, namun gelangnya bisa mereka kenang dan kenakan sepanjang masa! Supaya lengkap, jangan lupa sisihkan juga satu untukmu ya!

5. Puzzle

Salah satu cara kreatif untuk melamar sahabat-sahabatmu adalah menggunakan puzzle. Print saja salah satu foto pre wedding kamu dan pasangan yang khusus dikirim kepada para pendamping pengantin. Berposelah seromantis mungkin dan pegang kertas, papan, atau bahkan banner yang bertuliskan “will you be my bridesmaid?”. Orang-orang spesialmu juga akan bersemangat dan nggak sabar untuk menyusun puzzle spesialmu itu!

5. Quotes Necklace

Salah satu bentuk lamaran adalah dengan memberikan perhiasan, cincin biasanya. Namun untuk pendamping pengantim, kamu bisa memberikan quotes necklace yaitu kalung yang berbandul tipis, bisa berbentuk bulat, oval atau kotak dengan ukiran quotes singkat mengenai persahabatan atau mengenai seberapa besar berartinya ia untuk menjadi pendamping pengantinmu. Kalau mau yang singkat, bisa juga hanya menuliskan “will you be my bridesmaid?”.

Selamat melamar para bridesmaids!

×