Pesta Pernikahan Tema Fairytale ala Leo dan Yovi

By Friska R. on under The Wedding

Style Guide

Style

International

Venue

Hotel

Colors

Vendor That Make This Happened

Wedding Reception

Venue Hotel Indonesia Kempinski

Event Styling & Decor Lotus Decoration

Photography Axioo

Bride's Attire Elly Be Gorgeous

Make Up Artist Susy Kleo

Groom's Attire Agus Lim

Jewellery & Accessories Rinaldy A Yunardi

Wedding Organizer Flair

Konsep pesta pernikahan itu layaknya fairytale, menemukan seseorang yang tepat, jatuh cinta, menyelenggarakan pesta pernikahan impian yang sempurna dan bahagia selamanya.

Setelah lamaran yang romantis hingga prosesi Sangjit yang penuh kekeluargaan, Leo dan Yovita memulai perjalanan fairytale dengan pesta pernikahan menggunakan perpaduan konsep fairytale, glamor dan elegan.

Kalau dikembalikan ke kesukaan mereka berdua, keduanya menyukai alam, terutama pantai dan langit. Pernikahan di sebuah chapel di Bali dengan indahnya dan cerahnya langit biru serta laut yang berombak pun menjadi konsep pernikahan impian mereka berdua. Tapi mengetahui bahwa tidak banyak pilihan untuk melenggarakan konsep pernikahan seperti itu di daerahnya, Yovi kembali ke kepercayaannya bahwa setiap wanita ingin merasakan Cinderella momen di hari pernikahannya dan yakin bahwa konsep fairytale yang glamor dan elegan adalah yang paling tepat.

Dalam persiapan pernikahan yang mereka rancang selama satu tahun itu, Yovi dan Leo berdua bersama-sama aktif dalam mewujudkan Cinderella dan pangeran momennya. Tidak seperti biasanya dimana sang lelaki mempercayakan semuanya ke perempuan, Leo malah dengan senang hati ikut turut campur tangan dalam persiapan pernikahannya, sehingga keduanya punya bagiannya masing-masing dalam persiapan ini.

“Leo banyak memberikan update acara pernikahan yang diadakan di hotel, mal, bahkan convention center yang memudahkan kami untuk menemukan berbagai vendor sesuai dengan kebutuhkan pernikahan yang kami cari.”

Sedangkan Yovi sendiri, ia berperan aktif dalam mengikuti perkembangan dunia sosial media untuk menggali informasi tambahan dan inspirasi baru untuk didiskusikan dengan Leo.

Kerjasama dan komunikasi yang baik antara Leo dan Yovi ini membuahkan hasil yang memuaskan dengan mendapatkan berbagai vendor yang mampu mewujudkan semua keinginan mereka dengan berkerja sama satu sama lain untuk mendukung kesuksesan acaranya. Tidak perlu jauh-jauh ditemani dengan langit biru dan juga deburan ombak, mereka sudah berhasil menyelenggarakan pernikahan yang intim bak fairytale.

Tips untuk para brides to be, “Don’t be ‘groomzilla and bridezilla’, proud of your wedding because it is unique, memorable and personal experience dan jangan untuk mencoba sesuatu hal yang baru dalam menciptakan konsep pernikahan.”

×