4 Apps yang Membantu Persiapan Pernikahan

By arinda.p on under How To

Ketika aku mempersiapkan pernikahanku beberapa waktu lalu, mamaku sempat bilang, “Sekarang enak ya komunikasi bisa lewat telfon, WhatsApp, LINE dan email! Kalau jaman dulu sih repot banget, apa-apa harus rapat keluarga terus.” Setelah dipikir-pikir memang senang ya jaman sekarang, teknologi sudah sangat membantu kita dalam hal apapun termasuk mempersiapkan pernikahan! Tetapi ternyata persiapan pernikahan tidak hanya sebatas komunikasi via media-media yang sudah disebutkan tadi. Sebenarnya masih banyak aplikasi di smart phone yang bisa digunakan untuk mempermudah proses persiapan pernikahan.

The Bride Dept sudah memilihkan untuk kamu 4 buah apps yang tentunya akan memudahkan kamu dalam mempersiapkan pernikahan.

 

  • Eversnap

Eversnap ini adalah apps yang bisa membantu kamu untuk mengumpulkan semua foto dan video yang tamu kamu ambil selama pernikahanmu berlansung! Seru kan? Jadi nggak harus susah-susah menghubungi mereka satu per satu untuk mengirimkan foto kawinan kamu deh! Serunya lagi melalui apps ini, kamu bisa memproyeksikan foto tersebut ke big screen dan ditayangkan secara real time!

 

  • Brit.co
Source: brit.co

Source: brit.co

Untuk calon pengantin yang sangat suka dengan detail-detail unik, apps ini pastilah akan sangat berguna untuk kamu. Di sini banyak sekali inspirasi DIY lucu dan unik untuk acara pernikahan atau lamaran kamu.

  • Fitocracy

Memiliki tubuh sehat dan langsing tentu saja menjadi impian semua calon pengantin. Tapi apabila kamu merasa keanggotaan gym dan personal trainer terlalu mahal, Fitocracy adalah jawabannya. Di sini kamu bisa memantau semua latihan yang sudah kamu lakukan, mendapatkan point dan juga mengakses lebih dari 800 exercises movement sehingga olahraga terasa semakin menyenangkan.

  • Appy Couple

 

Apps Appy Couple ini adalah apps yang bisa membantu kamu untuk membuat website dan apps seputar pernikahanmu. Di sini kamu bisa membagikan detail mengenai pernikaha mu seperti hotel, transportasi dan lainnya. Sebenarnya apps ini akan berguna sekali untuk kamu yang akan menikah tamasya seperti di Bali atau luar negeri!

 

×