4 Bridal Breakfast Ideas

By arinda.p on under How To

Sudah baca kan artikel kita mengenai hal-hal yang sering terlupakan pada persiapan pernikahan ini? Nah, kalau sudah pasti sudah tahu dong nomor 1 yang sering terlupakan adalah sarapan di pagi hari untuk sang calon pengantin! Ya, karena sudah begitu sibuk dan ribetnya persiapan hal tersebut yang penting justru sering terlupa. Padahal kan nggak lucu ya kalau pengantin pingsan karena lupa sarapan di pagi hari nya! Nah, oleh karena itu, hari ini kami akan memberikan 4 bridal breakfast ideas! Ya, temukan 4 ide menu sarapan yang bisa kamu buat di pagi hari menjelang pernikahan mu!

  1. Omelet

Omelet adalah makanan yang pas untuk dikonsumsi pagi hari karena tidak hanya makanan ini mudah dibuat, omelet juga tinggi kadar proteinnya sehingga bisa membuat kamu merasa berenergi hingga siang hari. Agar ada kandungan gizi lebih, masukkan juga sayuran seperti tomat, bayam ataupun jamur ke dalamnya.

  1. Pancake

Siapa yang tidak suka pancake? Meskipun tidak berat seperti nasi, pancake memiliki banyak kandungan karbohidrat sehingga bisa membuat kamu kenyang hingga untuk waktu cukup lama. Untuk toppingnya, kamu bisa menambahkan buah seperti strawberry dan blackberry ataupun maple syrup yang manis.

  1. Fruit Bowl

Jika kamu terbiasa memakan nasi goreng untuk sarapan, memakan buah untuk sarapan bisa jadi amat sangat tidak mengenyangkan. Tapi sebenarnya fruit bowl dengan yoghurt memiliki berbagai macam benefits yang baik untuk tubuhmu lho! Untuk mendapatkan kadar protein yang lebih tinggi, cobalah untuk memilih greek yoghurt dan bukan yoghurt biasa.

  1. Sandwich

Sandwich adalah pilihan yang praktis karena kamu bisa memakannya kapanpun. Agar bisa merasa kenyang lebih lama, kami menyarankan untuk mengisinya dengan tuna dan juga sayur-sayuran seperti mentimun dan tomat.

Selain 4 ide ini ada banyak lagi makanan yang kamu bisa coba buat untuk sarapan. Tapi ingat, jangan memakan makanan yang bisa membuat kamu merasa bloated ataupun neeg seperti susu atau dairy products lainnya. Selain itu juga hindari garam yang bisa menahan kandungan air didalam tubuh. Oya, pilihlah makanan yang mudah dicerna ya!

Selain itu, kami juga menyarankan untuk meminum banyak air setelah bangun hari agar segar sepanjang hari. Kalau kamu bosan dengan air putih, coba untuk menambahkan potongan lemon kedalamnya. Lemon membuat minumanmu memiliki efek cleansing.

Ă—