4 Hal Yang Wajib Diperhatikan Saat Merencanakan Bali Wedding

By Pravita Hapsari on under How To, Venue, Wedding Day

4 Hal Yang Wajib Diperhatikan Saat Merencanakan Bali Wedding

Sedang merencanakan pernikahan istimewa di pulau Dewata? Banyak alasan mengapa Bali sering menjadi destinasi pernikahan yang paling hits di seluruh dunia. Apa lagi kalau bukan karena keindahan pemandangan serba eksotis ala pantai, nuansa romantis yang tiada duanya, hingga pilihan venue dengan fasilitas yang paling lengkap dan luxurious!

4 Hal Yang Wajib Diperhatikan Saat Merencanakan Bali Wedding

Tak jarang, banyaknya pilihan venue pernikahan di Bali akan membuat setiap pasangan kewalahan dalam memilih lokasi yang paling tepat. Seluruh penyedia lokasi pernikahan di Bali akan berlomba-lomba memberikan fasilitas terbaik, namun ada baiknya calon pengantin tetap jeli dalam menjatuhkan pilihan.

Sebagai salah satu wedding venue Bali yang unggul, Tirtha Bali memahami hal-hal penting yang wajib diperhatikan saat merencanakan sebuah “Bali Wedding” yang paling ideal. Hadir dengan konsep yang serba inovatif dan ramah lingkungan, Tirtha Bali menawarkan tidak hanya pilihan wedding venue Bali paling dreamy dan eksklusif, tetapi juga komplit dengan fasilitas untuk tamu undangan.

Bersama ahli dari Tirtha Bali, mari kita cek 4 hal yang wajib diperhatikan saat merencanakan “Bali Wedding” :

1. Lokasi

Bali memang terkenal dengan kecantikan alamnya yang mempesona, namun tidak seluruh sudut dari venue atau resor-resor menjanjikan pemandangan paling maksimal untuk pernikahan anda. Penting bagi calon pengantin untuk memastikan bahwa pemandangan yang ada nantinya tidak mengecewakan untuk momen spesial ini.

Berlokasi di Uluwatu, Tirtha Bali sendiri terletak di ketinggian tertentu untuk pemandangan langit biru yang menyatu dengan hamparan panorama laut. Dengan pemandangan Samudera Hindia yang tidak terhalang sama sekali, Tirtha Bali juga didukung dengan dekorasi yang dekat dengan alam dan atmosfir yang tiada duanya.

2. Kualitas Makanan

Kalau ada satu hal yang paling diperhatikan oleh tamu undangan, pastinya adalah soal kualitas makanan. Hal ini berarti rasa, mutu dan penyajian harus ekstra sempurna untuk pengalaman dining di sebuah “Bali Wedding” yang tidak terlupakan. Brides juga pasti mau dong, tamu yang sudah hadir tidak merasa kecewa dari segi kualitas makanan?

Chef Ryoichi (asal Jepang) dari Tirtha Bali menyadari pentingnya hal ini dalam acara pernikahan, sehingga tidak heran jika resor ternama ini sering dipuji atas totalitas dalam segi makanan. Hidangan yang unik dengan citarasa pilihan semuanya dikelola dengan higienis dan profesional oleh tim kuliner di bawah supervisi chef internasional Tirtha Bali langsung.

3. Kapasitas Venue

Pernikahan di Bali memang dirancang untuk pernikahan yang intimate. The Bride Dept sering lho menemukan pengantin yang harus merelakan venue impiannya karena venue tersebut tidak bisa menampung semua undangannya, ataupun sebaliknya. Oleh karena itu, poin ini harus diingat ya, brides.

Sedikit saran dari kami, coba deh cek Tirtha Bridal karena mereka memiliki beberapa jenis venue yang memiliki karakteristik dan kapasitas yang berbeda. Dimulai dari Tirtha Uluwatu, Glass House sampai Stone House. Siap- siap  jatuh cinta dengan rangkaian fasilitas dan seluruh fitur yang tersedia di Tirtha Bali!

4. Ramah Lingkungan

Apakah kamu tahu kalau selebrasi pernikahan dapat menyisakan sampah makanan, bahan baku dekorasi, hingga jenis sisa-sisa lainnya yang cukup fantastis jumlahnya?

Tirtha Bali sendiri mengusung konsep wedding without waste, sebuah ide untuk memperbaiki, menggunakan kembali dan mendaur ulang properti dan barang-barang dekorasi sesuai pedoman hidup ala Jepang. Menganut paham yang dekat dengan alam memang harus dijalani secara menyeluruh. Oleh karena itu, klien Tirtha Bali pastinya dapat menjalani pernikahan yang khidmat dan juga bertanggungjawab terhadap alam indah di pulau Dewata.

×