4 Tanda Kamu Sudah Diterima Di Keluarga Pasangan

By Gregoria Elsa on under How To

Diajak berkenalan dan bertandang ke keluarga tentu membuat kita bahagia dan juga khawatir. Pertanyaan yang sering timbul adalah apakah keluarga pacar akan bisa menerima kita dengan baik atau malah diacuhkan. Tips dan trik untuk mendekati mertua dan ipar sudah banyak dibahas di The Bride Dept. Lalu apa sih tanda – tandanya keluarga pacar sudah menerima kita, berikut listnya :

Disambut Dengan Baik

First impression bisa menjadi tolak ukur buat kamu apakah mereka menerima kamu atau tidak. Biasanya kamu diterima jika mereka menyambut kamu dengan baik, apalagi jika mereka terlihat sudah mempersiapkan segala hal untuk menyambut kedatangan kamu. Apabila kamu membawa buah tangan dan mereka menerimanya dengan senang dan bersemangat, itu juga bisa menjadi sinyal yang bagus untuk kamu.

Sering Diajak Ke Acara Keluarga

Kamu sering diajak jika keluarga suami sedang mengadakan arisan keluarga di rumahnya atau sekedar menemani pacar kamu mengantarkan ibunya pergi menghadiri undangan pernikahan temannya, hal itu bisa menjadi tanda bahwa kamu sudah diterima oleh mereka. Kabar baik lainnya adalah mereka bangga memperkenalkan kamu di depan orang banyak sebagai calon dari pasangan kamu.

Menanyakan Keseriusan Hubungan Kita Dengan si Pacar

Pertanyaan ini merupakan pertanda paling baik untuk kamu. Kalau ditanyakan hal seperti ini jawablah dengan jujur dan tegas apa isi hatimu tentang pasangan, supaya mereka bisa menentukan langkah selanjutnya untuk kalian.

Sering Mendapatkan Kiriman Oleh Oleh

Selain senang dapat kiriman, kamu juga boleh berbangga hati karena ini artinya kamu mulai diterima dan disayang oleh keluarga pasangan. Mereka secara khusus membawakan oleh – oleh untuk kamu yang berarti mereka perhatian sama kamu.

Senang ya kalau kita sudah bisa diterima dengan baik oleh keluarga pasangan. Namun jika kita sudah mendapatkan tanda – tanda tersebut bukan berarti kita lantas bertindak sesukanya di hadapan mereka. Tidak perlu terlalu jaga image namun yang penting adalah sopan dan baik. Kalau kamu belum mendapatkan sinyal yang baik dari keluarga pasangan, jangan sedih karena bisa saja keluarga pacar kamu bukan tipe orang – orang yang bisa berekspresi terhadap orang luar. Jika sudah begini, kamu minta bocoran saja dari pacar apakah keluarga suka dengan kamu atau sebaliknya. Good luck brides!

Shop