4 Tanda Pacar Kamu adalah Groomzilla

By arinda.p on under Groom, How To

Beberapa waktu lalu, kami sudah pernah membuat artikel mengenai “Bagaimana Cara Menghadapi Groomzilla”, tapi ternyata banyak juga ya yang belum mengenal apakah groomzila itu. Nah, maka dari itu hari ini kita akan memberi tahu 4 tanda pacar kamu adalah groomzilla! Hihi.

1. Dia tidak mau berkompromi

Dia bersikeras untuk memasukkan unsur FC Barcelona dengan warna biru dan merah ke dalam dekorasi wedding cake padahal tema pernikahan mu adalah romantis dan didominasi dengan warna mint green. Dia mengerti sih bahwa hal itu sebenarnya nggak cocok sama sekali. Tapi dia tetap ngotot untuk dimasukkan unsur FC Barcelona itu kedalam pernikahan kalian ini.

2. Super perfeksionis!

Biasanya groomzilla menganggap bahwa pernikahan nya ini sangat penting sehingga ia menginginkan segala sesuatunya berjalan dengan sempurna. WO terlupa memesan tambahan kursi untuk teman-temannya? Wah dia bisa sangat murka mendengarnya!

3. Dia terobsesi dengan bachelor party

Memang kata orang, bachelor party adalah saat terakhir kamu bisa “gila-gilaan” dengan teman-teman mu, tapi kelakuannya yang sangat terobsesi dengan bachelor party ini sudah sampai tahap hingga teman-temannya pun merasa sebal karena kelakuannya itu!

4. Diam-diam mematikan

Biasanya para groomzilla tipe ini tidak akan memberikan opini sama sekali ketika kamu sedang memutuskan sesuatu. Akan tetapi, di saat last minute baru dia akan mengatakan perasaannya dan akan meminta kamu untuk merubahnya bagaimana pun caranya.

Ya, kira-kira seperti itulah ciri-ciri seorang groomzilla. Tidak jauh beda sih ya dengan bridezilla! Bahkan sebagian orang bilang bahwa “Groomzilla is a bridezilla in a tuxedo!”. Good luck brides jika kamu memiliki seorang pacar yang adalah groomzilla! We are sure you can handle him! Just be patient and understanding!

Shop