5 Alasan Tidak Harus Menggunakan Heels Di Acara Pernikahanmu

By NSCHY on under How To, Wedding Shoes

sneakers wedding

Kalau ngomongin soal footwear untuk brides to be, heels pasti jadi jenis sepatu yang langsung terlintas di pikiran, karena heels menjadi salah satu jenis sepatu yang bisa dibilang paling lumrah digunakan (selain sepatu seragam pakaian adat ya!).

Tapi, di zaman tak terhingganya konsep pernikahan ini, kira-kira gimana ya kalau kita meninggalkan heels di hari pernikahan nanti, apalagi kalau pernikahan outdoor. Apa yang harus dipertimbangkan? Yuk simak ulasan berikut!

1. It will suit your princess-y theme, if not, all is well!

Kalau kamu ingin pernikahan dengan menggunakan gaun panjang, menggunakan mahkota untuk hiasan rambut, dan sentuhan mewah lainnya, heels memang jadi pilihan sepatu yang paling cocok dan aman. Tapi, kalau itu bukan konsep pernikahanmu, sah-sah aja lho untuk nggak pakai heels, apalagi kalau konsep yang kamu pilih berbau kasual. 

2. Jalan-jalan dengan heels cukup melelahkan

Sekarang sudah banyak pasangan yang enggan menjadi “pajangan” seharian di pesta pernikahannya dan lebih memilih untuk mingle dengan orang-orang terkasihnya. Kalau ini menjadi tema dan konsep pernikahanmu, heels bukanlah jawaban yang tepat, kecuali kamu sudah sangat terbiasa dengan heels, ini hal yang cukup melelahkan.

3. You will totally will having a great time!

Balik lagi ke pesta mingle, untuk jalan-jalan mengelilingi tamu undangan, sepatu yang nyaman akan menjadi teman setia kamu. Lagipula, sneakers, lace up sandals dan atau boots nggak kalah keren lho, tergantung dengan pakaian pernikahanmu.

4. No stage? Nobody’s looking!

Rasanya nggak akan ada juga yang berusaha melihat-lihat ke bawah untuk tau apa yang kamu kenakan di hari pernikahanmu, kecuali kalau kamu menggunakan panggung untuk jadi singgasanamu.

5. Permukaan jalanan outdoor nggak selalu mulus

Kalau kamu menyelenggarakan pernikahan di gedung atau dalam ruangan, rasanya ngga perlu khawatir dengan permukaan jalanan. Tapi, kalau kamu mengadakan pernikahan di luar ruangan, kamu perlu selalu hati-hati dengan batu, jalan berlubang, atau dengan berbagai kemungkinan yang lain, bisa termasuk tanah yang terlalu lembek dan membuat hak sepatumu tertancap dan membuatmu sulit berjalan. 

Nah, itu dia beberapa pertimbangan untukmu yang sedang galau soal sepatu di hari pernikahan nanti. Trust us, whatever you will be wearing, you will look amazing on your W-Day!

×