5 Artikel Terfavorit di Bulan Maret 2016

By Langen on under How To

Di bulan Maret The Bride Dept menerbitkan berbagai artikel mengenai lamaran, pernikahan dan percintaan. Berikut ini adalah lima artikel yang berhasil menarik perhatian banyak pembaca. Baca selengkapnya kalau ingin tahu artikel-artikel apa saja sih yang paling sering dibaca di The Bride Dept selama bulan Maret.

1. 8 Alasan Pria Ingin Cepat Menikah

Tidak semua pria takut menikah. Meskipun sering dibilang dari planet yang berbeda, ternyata pria dan wanita tidak jauh berbeda. Seperti layaknya di kaum wanita, di kalangan pria pun banyak yang ingin menikah secepat mungkin. Mau tahu apa yang membuat banyak pria tidak sabar menikah? Baca alasan mereka di artikel ini.

2. Pernikahan di Atas Kapal Pesiar ala Sutra dan Putra

Perjalanan pasangan ini dimulai dari perkenalan di bangku kuliah dan berakhir di pernikahan di atas kapal pesiar. Pasangan Sutra dan Putra merayakan hari pernikahan mereka melalui tiga rangkaian acara. Pertama mereka mengadakan akad nikah di Batavia Marina dengan dekorasi etnik Betawi. Setelah itu pasangan ini mengajak teman-teman terdekat ke resepsi pernikahan mereka yang berlangsung di atas kapal pesiar. Bersama 118 teman mereka, Sutra dan Putra berlayar di perairan Jakarta merayakan pernikahan mereka. Sebagai penutup hari, mereka mengadakan resepsi malam bertema internasional dengan memakai busana berunsur merah. Buat kalian yang penasaran cerita selengkapnya, baca artikel ini.

3. Acara Lamaran Seru dan Unik ala Bena dan Vendry

 

Pasangan yang pakar dunia media sosial ini mungkin sudah kamu lihat sebelumnya di feed Instagram kamu. Yap, Vendry dan Bena dari Indovidgram baru saja bertunangan. Setelah bertemu di SMP dan terpisahkan saat masuk SMA, keduanya dipertemukan kembali saat kuliah. Siapa sangka cinta monyet yang dulu dipendam Bena kepada Vendry bisa berujung ke sebuah lamaran? The Bride Dept meliput lengkap acara lamaran unik mereka di artikel ini.

4. 10 Pengalaman Pertama Setelah Pernikahan

Pernikahan memang tujuan utama hubungan percintaan. Tetapi bukan berarti perjalanan cinta kamu berakhir di pernikahan. Setelah bulan madu kamu berakhir, kamu dan pasangan akan menjalani tahapan baru sebagai suami-istri dibumbui dengan pengalaman-pengalaman baru. Disini The Bride Dept membahas mengenai pengalaman-pengalaman pertama yang dialami para pengantin baru. Baca lebih lanjut yuk!

5. Pernikahan Minang dengan Tema Merah dan Emas

Awal hubungan mereka dimulai di akhir masa studi Rabekha. Rabekha dan Herdi bertemu di hari wisuda Rabekha, tiga bulan kemudian, keduanya mulai berpacaran. Setelah melalui masa pacaran selama dua tahun, Herdi mengajak Rabekha menikah di Bali dengan iringan lagu Marry Your Daughter. Di tanggal 10 Januari 2016 mereka menikah. Pernikahan Rabekha dan Herdi mengambil adat Minang, dan dengan baluran warna merah dan emas, pernikahan mereka terlihat regal, elegan dan mewah. Selain menggunakan adat Minang, pernikahan ini juga menampilkan sentuhan Maroko di dekorasinya, lengkap dengan kubah 3D ala Maroko yang melengkapi nuansa arabian night yang romantis. Penasaran? Baca kisah selengkapnya disini.

×