5 Benda Kecil Yang Harus Disiapkan Di Tas Saat Hari H

By Rebebekka on under How To

Jika diperhatikan, wanita itu tidak pernah lepas dari tas setiap harinya. Hanya satu hari sang wanita tidak berkewajiban membawa tas yaitu di hari pernikahannya. Saat itu ia hanya perlu memeluk hand bouquet dan menggandeng tangan pasangannya. Biasanya, akan ada maid of honor dan bridesmaid yang siap sedia membawakan tas dan perlengkapan untuknya. Walaupun mereka yang membawanya, namun tetap saja isinya harus kamu persiapkan sendiri. Karena kamu yang paling tahu apa yang kamu butuhkan. Setidaknya persiapkan lima benda kecil ini dalam tas tersebut :

  1. Tissue Basah dan Tissue Kering
    Walaupun pernikahan ini merupakan hari bahagia, tidak jarang air mata tetap menetes pada hari tersebut. Siapkan tissue untuk menyeka air mata kamu dan tissue basah apabila pasangan kamu belepotan ketika mencicipi wedding cake kalian, hehehe.

  2. Perment Mint
    Agar nafas kamu dan pasangan selalu segar ketika bersalaman atau memeluk para tamu undangan.
  3. Handphone
    Handphone tetap wajib kamu bawa karena banyak yang akan kamu hubungi di hari H. Selain itu,bridesmaid bisa mengabadikan hal-hal lucu dan menarik yang mungkin terlewat oleh photographer. Snapgram, upload foto dan live video bisa langsung dilakukan oleh bridesmaid melalui handphone kamu.

  4. Power Bank
    Pastikan power bank sudah terisi penuh semalam sebelum hari H, dan jangan lupa membawa kabel charger handphonenya ya!
  5. Uang Tunai
    Untuk jaga-jaga apabila sewaktu-waktu kamu harus bayar sesuatu saat itu juga secara tunai. Persiapkan jumlah yang cukup agar semuanya lancar.

Barang-barang tersebut bisa kamu masukan ke dalam clutch cantik dan mintalah sahabat kamu untuk membawanya. Jauh-jauh hari, pilih orang yang kamu inginkan untuk membawa tas tersebut dan bicarakan padanya mengenai tugasnya itu. Semoga semuanya lancar ya brides!

×