5 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Mengenai Lamaran Raisa dan Hamish

Masih dalam euphoria Hari Patah Hati Nasional? Hihi! Jangan lama-lama ya! Nah, hari ini kita ingin membahas mengenai 5 hal yang harus kamu ketahui mengenai lamaran Raisa dan Hamish ya!

1. Dekorasi bertemakan Romantic Rustic 

 

Seperti yang sudah kamu lihat di berbagai foto di social media, acara lamaran Raisa dan Hamish kemarin penuh dengan elemen bunga-bunga di berbagai sudut. Seperti yang kita lihat dari foto, dekorasi ini sepertinya cocok untuk disebut romantic rustic. Cocok banget ya dengan kepribadian Raisa yang sangat girly. Sentuhan rustic bisa dilihat dengan adanya sentuhan kayu di backdrop acara lamaran tersebut. Kala Weddings juga memberikan sentuhan modern dengan adanya elemen pintu emas yang juga ditempatkan pada backdrop.

Aksen romantis dapat terlihat dari warna pink yang banyak digunakan pada dekorasi ini. Warna ini sangat senada dengan senada dengan busana yang dikenakan Raisa dan Hamish ya!

Kalau kamu ingin memiliki lamaran dengan dekorasi seperti Raisa dan Hamish, kamu bisa mulai mencari bunga-bunga seperti hydrangea, anggrek vanda, rose, eucalyptus! Hm, sekarang tinggal cari pasangan yang mirip Hamish deh!

2. Seserahan dengan tema Monochrome

 

Pada setiap acara lamaran di Indonesia, hampir dipastikan seserahan akan menjadi bagian dari acara. Untuk acara lamaran ini, Raisa memilih vendor Rose Arbor Seserahan untuk mendekorasi tray seserahannya.

Sesuai dengan kepribadian Raisa yang simple dan apa adanya, ia memilih untuk menggunakan tray warna putih dan gold yang dihiasi mutiara dan juga bunga berwarna putih. Romantis sekali ya! Menurut Rose Arbor Seserahan, pemilihan tray berwarna putih adalah pilihan yang tepat karena warna tersebut netral sehingga akan cocok dengan apapun isi seserahan yang ada.

Oh ya, sedikit saran dari Rose Arbor Seserahan, akan lebih baik jika calon pengantin sudah memikirkan dekorasi seserahan dan juga menyerahkannya kepada vendor yang akan mendekorasinya H-14 sebelum lamaran! Take notes ya brides!

3. Makeup yang simple dan flawless

 

Hampir sama dengan piilihan dekorasi dan seserahan, Raisa pun memilih untuk mengenakan makeup yang flawless dan simple sehingga tidak terlihat menor berlebihan. Menurut kami, ini adalah pilihan yang sangat tepat karena lamaran merupakan acara yang seharusnya santai dan juga informal karena merupakan acara dimana kedua belah pihak keluarga saling mengenal.

Untuk acara ini, Raisa mempercayakan nya kepada Ryan Ogilvy, Makeup Artist terkenal di Jakarta yang memang sudah biasa mendandani banyak artis.

4. Kebaya pink dengan taburan swarovski

 

Kebaya pink yang dikenakan Raisa dibuat senada dengan dekorasi yaitu dusty pink kecoklatan dan dipenuhi dengan taburan swarovski. Kebaya ini dibuat oleh salah satu desainer favorit Raisa yaitu Vera Kebaya! Memang kalau kamu lihat instagram Raisa, ini bukanlah pertama kalinya Raisa menggunakan rancangan dari Vera Kebaya ini.

5. Perhiasan yang digunakan brand lokal dan internasional

 

Untuk perhiasan, ternyata Raisa menggunakan perhiasan dari brand lokal dan internasional lho! Hebat ya walaupun sudah sangat terkenal tapi Raisa tetap bangga menggunakan produk lokal! Brandlokal yang Raisa gunakan ini adalah! Untuk acara spesialnya ini, Raisa menggunakan sebuah brooch berwarna emas yang menghiasi kebaya nya dan sirkam yang menghiasi rambutnya. Psst.. Tulola Designs ini adalah sebuah brand dari Bali yang dimiliki oleh Happy Salma lho!

Sedangkan brand perhiasan internasional yang dipercaya Raisa adalah Tiffany & Co! Cincin pertunangan yang diberikan Hamish untuk Raisa ini berasal dari brand yang berasal dari New York ini. Lihat deh foto dibawah! Cantik banget ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *