5 Hobi yang Bisa Membuat Kamu Lebih Akrab dengan Pasangan

By NSCHY on under How To

Nonton, jalan-jalan ke mal, dan belanja adalah cara mainstream untuk berpacaran dan hampir setiap pasangan melakukannya untuk menghabiskan waktu bersama. Tapi, kalau kalian ingin menghabiskan waktu bersama sambil meningkatkan hubungan, ini dia hobi yang bisa kalian lakuin bareng.

1. Olahraga bersama

Entah itu jogging atau ke gym, berolahraga dengan pasangan akan terasa berbeda dan membuat warna dalam hubungan kalian. Usahakan untuk tidak menyamankan diri dengan alunan musik dalam headset tapi berolahragalah satu sama lain. Berkeringatlah bersama, sehatlah bersama. Dukunglah satu sama lain untuk berhasil mencapai target olahraga yang sama. Kalian akan sama-sama mengalami pengalaman pertama kali bersama. Ingat juga, berolahraga dapat meningkatkan semangat kalian sebagai manusia, nah, setelah itu pasti kalian juga lebih menjadi bersemangat lagi atas satu sama lain.

2. Coba kelas hobi bersama

Salah satu hal yang dapat meningkatkan hubungan adalah mencoba hal baru bersama, salah satunya mengikuti kelas kurus bersama. Hm, boleh tuh ikut kursus kelas masak bersama. Toh, masak kan bukan hanya tugas perempuan di kemudian hari, saat sudah menjalani hubungan rumah tangga, sang lelaki juga bisa berkontribusi dalam masak-memasak. Setelah mengikuti kursus ini, kalian bisa sama-sama berlomba untuk membuatkan masakan yang terbaik untuk kencan selanjutnya. Dengan cara ini, kalian dapat lebih mengenal satu sama lain dan lebih tau kesukaan pasangan.

3. Nonton pertandingan bersama

Apa sih yang ada di saat menonton pertandingan? Ya, teriakan, loncatan, cacian, pokoknya semua energi disalurkan saat menonton pertandingan olahraga bersama. Jika biasanya kalian hanya NoBar di rumah atau di kafe, cobalah sekali waktu untuk NoBar langsung di stadion olahraganya. Rasakan langsung adrenalin saat tendangan tim favorit kamu meleset. Pst, dari hobi ini, kalian bisa belajar bagaimana untuk mendukung satu sama lain.

4. Bermain puzzle bersama

Kalau hobi yang satu ini bisa kalian lakukan saat lagi santai menghabiskan waktu di rumah pasangan. Daripada sibuk dengan gadget masing-masing, belilah papan puzzle untuk kalian mainkan bersama. Ini dapat mengajari kalian cara untuk bekerja sama untuk memecahkan masalah lho. Dukung juga pasangan untuk tetap berusaha agar puzzlenya terbentuk seperti semula.

5. Bermain outdoor

Sekali-kali, kamu bisa menghabiskan akhir pekan dengan permainan outdoor. Salah satunya bisa dengan bermain panjat tebing, paint ball atau yang lainnya. Bermain panjat tebing dapat mengajari kamu bagaimana mendukung satu sama lain dan bersama untuk mencapai puncak. Sedangkan paintball, bagaimana kamu bisa belajar untuk bermain sportif dengan pasangan.

Jadi, yang mana favorit kamu untuk dilakukan akhir pekan ini?