5 Cara Melamar Wanita Yang Seru & Romantis

By Penna on under How To

A Surprise Proposal of Raras & Fajar at Vong Kitchen, SCBD Jakarta

Sebelum hingar bingar dan kemeriahan acara pernikahan, ada satu momen yang paling bikin semua pasangan deg-degan. Apalagi kalau bukan acara proposal atau ajang meminang pasangan untuk mau masuk ke jenjang pernikahan bersama.

Proses proposal ini memang tidak mutlak, tapi tentunya semakin mantap perencanaan, maka akan semakin sempurna perjalanan cinta kalian. Supaya proposal kalian semakin greget, yuk intip ide melamar wanita dengan romantis dan seru yang pernah dilakukan pasangan berikut ini :

1. Ferrero Collection – Rizky & Olivia

5 Ide Surprise Proposal Yang Seru & Romantis

Love Memo yang dikasih Rizky saat melamar Olivia

Pasangan yang manis seperti coklat ini mengawali kisah asmara yang cukup unik, tanpa menghabiskan waktu lama untuk pacaran atau romantisme pada umumnya. Cukup satu kotak Ferrero Collection dan sepucuk surat yang berisi sederhana namun berkesan dari Rizky, sudah bisa meluluhkan hati Olivia sekaligus kedua orangtuanya. Simple tapi sweet, kayak coklat banget yah

2. Kejutan Istimewa – Raras & Fajar

Surprise proposal dari Fajar untuk Raras terasa seperti selebrasi ganda. Pasalnya, acara pinangan ini dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun Raras. Bukan cuma pilihan harinya saja yang tepat, Fajar juga niat mengumpulkan seluruh sahabat Raras satu persatu untuk hadir demi Raras, termasuk orang tuanya. Bahkan ayah Raras juga terlibat loh saat pinangan ini.

3. Public Proposal – Kalvin & Olivia Lazuardy

Niat Kalvin untuk melamar kekasihnya, sang influencer ternama Olivia Lazuardy, termasuk sangat niat loh brides! Mengekori kegiatan Olivia yang saat itu sedang ada event di Singapura, Kalvin merancang supaya sebuah video ilustrasi diputar pas di tengah acara. Spontanitas ini berhasil 100% hingga membuat Olivia terharu dan menangis. Dan endingnya sudah pasti tahu dong, Kalvin dan Olivia sudah sukses mencapai happily ever after sampai sekarang.

4. Planning Maksimal – Reece & Wega

Wega khusus menyewa jasa event planner untuk menembak Reece di acara surprise proposal  ini. Tepat di hari Valentine, sebuah acara makan bersama yang romantis sudah direncanakan oleh mereka berdua. Hanya saja, Reece ga pernah menyangka semua teman- teman sudah standby, komplit dengan acara menutup mata, dekorasi, lagu, dan semuanya. Boleh dicoba deh untuk pria yang kurang yakin dengan kemampuan organizing, jasa event planner pasti akan sangat membantu!

5. Unik & Berkesan – Baim Wong & Paula Verhoeven

Cuma Paula Verhoeven yang bisa membuat Baim Wong rela mengenakan kostum boneka ‘ Mampang’ yang lucu dan turun ke jalan di Bali. Paula juga tidak menyangka kalau si ‘Mampang’ yang menemuinya di pantai ternyata adalah Baim Wong, lengkap dengan cincin dan tulisan di kertas “ Marry Me!”. Walaupun bukan proposal yang mewah, dijamin proposal kocak seperti begini yang bikin hati pasangan lumer dan berkesan tiada duanya.