5 Inspirasi Busana Bridesmaid yang Cocok untuk Konsep Pernikahanmu

By Pravita Hapsari on under How To

5 Inspirasi Busana Bridesmaid yang Cocok untuk Konsep Pernikahanmu

Seragam atau busana untuk para bridesmaid, tentunya tidak boleh terlewatkan saat kamu mengurus acara pernikahanmu. Tidak hanya memilih warna untuk busana bridesmaid, kamu juga harus menentukan model busana yang cocok dengan konsep dan venue pernikahanmu.  Kali ini The Bride Dept memiliki 5 ide busana untuk para bridesmaid dengan konsep pernikahan yang berbeda-beda:

  1. Midi sleeve dress

Untuk konsep pernikahan tradisional dengan sentuhan modern, model atau cutting dress seperti ini cocok digunakan untuk para bridesmaid-mu. Walaupun modelnya simple, tetapi dengan lace yang cantik membuat bridesmaid-mu terlihat lebih elegant.

  1. Spaghetti-strap dress

Dress dengan model seperti ini cocok digunakan untuk intimate outdoor wedding, karena bridesmaid-mu dapat lebih leluasa saat berdansa bersama dan pastinya akan membuat acara menjadi lebih seru.

  1. Maxi Dress

Maxi dress cocok digunakan untuk acara pernikahan yang dilangsungkan di hall atau ballroom pada malam hari. Tambahan aksen V di bagian belakangnya juga dapat memberikan keleluasaan untuk sedikit memamerkan punggung indahmu. Bridesmaid-mu pastinya juga akan suka dengan model dress seperti ini.

  1. Jumpsuit

Cocok digunakan untuk outdoor wedding atau garden party, karena dengan busana seperti ini  bridesmaid akan lebih nyaman saat menggunakannya selama acara berlangsung. Kalau kamu bosan dengan model dress yang itu-itu saja, jumpsuit bisa menjadi alternatif untuk seragam bridesmaid-mu.

  1. Two-piece

Untuk kamu yang menyelenggarakan acara pernikahan dengan konsep minimalis dan modern, two-piece ini bisa menjadi pilihan busana untuk para bridesmaid. Kamu bisa pilih bahan yang simple dengan detail yang unik sebagai highlight dari busana ini. Bridesmaid-mu juga bisa menggunakan busana ini kembali untuk acara lain karena sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan rok, kain, songket, atau celana.

Love, Bonito  juga baru saja meluncurkan koleksi terbaru khusus untuk busana bridesmaid lho! Kalau kamu tidak mau repot lagi untuk mencari-cari bahan, kamu bisa langsung pilih dan order disana. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan diskon disetiap pembelian dengan mencantumkan kode promo “LYLASTBD” . Click here to shop the look!

×