5 Rekomendasi Tempat Belanja Lingerie untuk Malam Pertama

By Penna on under How To

5 Rekomendasi Tempat Belanja Lingerie Malam Pertama

Mau menghadiahi suami dengan penampilan cantik dan seksi di malam pertama? Gampang brides, tinggal mengenakan sehelai lingerie indah yang bakal bikin malam pertama pernikahan semakin berkesan. Nah, untuk mempermudah lingerie hunting kalian, yuk cek dulu rekomendasi tempat belanja lingerie berikut ini :

1. Victoria’s Secret

Dengan gerai- gerai resmi yang sudah tersebar di pusat perbelanjaan Indonesia, bukan rahasia lagi kalau Victoria’s Secret ini adalah salah satu brand lingerie yang paling populer. Berasal dari Amrik, produk- produk merek ini memang tergolong agak mahal, dimulai dari bra dan celana dalam yang lucu hingga set parfum, kosmetik, baju renang dan juga pakaian malam. Namun brand ini juga terkenal akan kualitas yang nyaman dan desain yang girly dan serba uptodate. Untuk malam spesial seperti malam pertama, boleh deh sesekali mencoba koleksi VS sebagai bagian dari kenangan tak terlupakan. 

2. La Senza

Brand yang cukup terkenal ini berasal dari Kanada dengan spesialisasi di bidang pakaian seksi dan lingerie. Kini, La Senza juga sudah mulai merambah ke pasar Indonesia dengan hadir di beberapa mal dan juga online di situs resminya. Dari segi harga, La Senza lebih terjangkau dibandingkan dengan VS yaitu sekitar 15% lebih murah, tetapi soal variasi dan kenyamanan pakai hampir tidak jauh berbeda. Tidak heran jika La Senza kerap menguasai pasar lingerie dibandingkan merek lain. 

3. Oysho

Oysho adalah sebuah perusahaan retail pakaian wanita khususnya untuk homewear dan pakaian dalam. Pertama didirikan di Galicia Spanyol, Oysho kini juga tersedia di Indonesia di pusat perbelanjaan ataupun secara online. Oysho kerap menghadirkan koleksi lingerie yang bersifat basic, netral dan cocok untuk kaum muda. Untuk sizenya, disarankan agar kalian benar- benar mengukur dan membaca detail informasi karena mungkin berbeda dengan standar biasanya. 

4. Raquel Lingerie

Dari produk lokal, hadir Raquel Lingerie yang juga menyediakan variasi pakaian olahraga khusus untuk wanita. Style lingerie yang dihadirkan Raquel adalah klasik, premium namun tetap terjangkau untuk wanita Indonesia. Masih dalam kisaran harga antara di bawah Rp 100.000 hingga Rp 700.000, Raquel juga menyediakan slip dress, kimono, dan set pakaian cantik wanita yang bisa kalian nikmati bahkan sesudah malam pertama berakhir. 

 

5. Marketplace Online 

Marketplace online yang menjual barang-barang brand terkenal yang mudah kalian temukan bahkan sering gunakan ada juga yang menyediakan produk lingerie. Pada salah satu marketplace berawalan “Z”, mereka memiliki koleksi lingerie dengan pilihan brand-brand umum yang sudah akrab di telinga perempuan Indonesia, seperti Pierre Cardin, Wacoal dan Sorella. Tinggal pilih, klik bayar dan tunggu pesanan buat malam pertama. Psst, ada fasilitas retur juga loh brides tapi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku ya!

×