5 Venue Pernikahan Outdoor di Jakarta Dengan Harga Terjangkau

By Penna on under How To, Venue

Felfest Faculty Club Universitas Indonesia

Siapa yang tidak tau Universitas Indonesia atau UI? Ternyata Kampus UI ini mempunyai area yang  baru saja dibuka untuk umum dan dapat dijadikan venue pernikahan loh! Venue yang dulu bernama Faculty Club UI ini kini direbranding menjadi Felfest Faculty Club UI.  Felfest Faculty Club ini berlokasi di dekat restaurant Mang Engking yang berada di dalam area kampus Universitas Indonesia. Selain memiliki area indoor berupa gedung 2 lantai, venue ini juga mempunyai area outdoor dengan latar belakang danau dan juga hutan yg asri.

Jangan khawatir apabila kamu akan mengundang banyak tamu, karena Felfest Faculty Club dapat menampung hingga 800 pax. Dengan biaya sewa yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap untuk hari pernikahanmu. Psst.. Karena baru dibuka, Felfest mempunyai banyak promo loh untuk kamu yang ingin menikah disana.

Info lebih lanjut bisa cek di Instagram @facultyclub_ui atau email di facultyclub.ui@gmail.com

Azila Vila

Jika kamu sedang mencari venue di daerah Jakarta Timur, Azila Villa bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Dengan konsep resort villa seperti di Bali, Azila Villa dapat menampung hingga 400 pax undangan. Dilengkapi dengan kolam renang  dan taman terbuka, Azila Villa juga menawarkan 7 kamar tidur cantik yang dapat digunakan sebagai ruangan persiapan & menginap sebelum acara pernikahan dimulai. Tak hanya pernikahan, Azila juga sangat cocok untuk kamu yang mau mengadakan acara privat pra-pernikahan seperti siraman, pertunangan, pengajian, bahkan prewedding photoshoot sekalipun.

Cantik ya untuk kamu yang ingin mengadakan intimate outdoor wedding di Jakarta!

Info lebih lanjut di Instagram @azilavilla atau email di azilavillajakarta@gmail.com

Omah Pawon

Venue lain yang menarik untuk menjadi salah satu alternatif pilihan kamu adalah Omah Pawon. Berada di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Omah Pawon sangat mudah dijangkau karena lokasinya berdekatan dengan pintu keluar tol ampera. Dengan konsep rumah Jawa yang menjadi ciri khas dari venue ini, dapat menampung hingga 1000 orang! Dilengkapi dengan kolam berenang di area taman belakang yang luas dan 2 pendopo, akan menjadikan pernikahan kamu terasa romantis dengan suasana jawa modern yang cantik.

Info lebih lanjut bisa cek di Instagram @omahpawon_jakarta

Gedung Arsip

Gedung yang masih sangat kental dengan nuansa Belanda ini terletak di daerah Tamansari, Jakarta Barat. Gedung yang dulunya digunakan sebagai gedung administrasi, sekarang dapat digunakan sebagai venue pernikahan. Dengan biaya sewa yang sangat terjangkau, Gedung Arsip bisa menampung sampai dengan 1000 tamu. Gedung Arsip juga cocok bagi kamu yang ingin menyelenggarakan pernikahan outdoor, khususnya pada malam hari. Dengan pencahayaan yang baik, suasana romantis nan klasik pasti semakin terasa!

Omah Sendok

Bagi kamu ingin menikah dengan suasana intimate dengan suasana outdoor, Omah Sendok juga bisa menjadi pilihanmu. Restoran yang terletak di daerah Senopati – Jakarta Selatan ini, mempunyai taman dan kolam berenang yang bisa dijadikan venue pernikahan kamu. Harga sewa nya relatif terjangkau, dan cukup menampung hingga 300 orang tamu undangan. Selain intimate wedding, Omah sendok cocok untuk kamu yg ingin mengadakan lamaran juga loh!

Info lebih lanjut bisa cek di Instagram @omahsendok

Jadi, mana venue outdoor pilihan kamu?

×