5 Wedding Souvenirs yang Paling Disukai

By arinda.p on under How To

Wedding souvenir adalah simbol terima kasih kepada tamu yang sudah meluangkan waktunya untuk datang ke pernikahanmu. Jadi nggak boleh sembarangan lho memilihnya! Buat kamu yang masih bingung mau memberikan apa, hari ini The Bride Dept memberikan 5 wedding souvenirs yang paling disukai oleh para tamu, berdasarkan mini survey kami.

  1. Notebook

Ternyata sebagian besar memilih notebook sebagai wedding souvenir yang paling mereka sukai! Hal ini dikarenakan notebook ini bersifat multi fungsi dan pasti dipakai. Satu hal yang harus diperhatikan adalah pilihlah notebook dengan berukuran kecil yang bisa dimasukkan kedalam tas dengan mudah dan juga ketika di pesta pernikahan, mereka bisa membawa nya dengan mudah.

  1. Mug Jar

Mug jar juga adalah salah satu yang paling disukai karena fungsinya yang membuat benda ini akan selalu terpakai dan tidak menjadi benda tidak berguna saja dirumah. Selain itu, mug jar ini juga bisa diisi dengan makanan kecil kesukaan kamu berdua seperti m&ms, kacang atau hal lainnya seperti diatas ini. Jadi tetap ada personality kamu didalamnya. Lucu ya!

  1. Gardening Kit

Gardening kit baru saja menjadi idola dari banyak calon pengantin semenjak penyanyi Andien menggunakannya sebagai souvenir pernikahannya beberapa waktu lalu. Andien yang memang sengaja memesannya dari Wedding Unik ingin memberikan souvenir ini karena tidak hanya souvenir ini unik tapi juga memilik manfaat yang lebih baik untuk tamu maupun alam. Such a thoughtful idea, right? We love this too!

  1. Kartu kosong dan Amplop

Kartu kosong dan amplop juga banyak disukai karena fungsi dan guna nya. Daripada harus membeli amplop terus setiap mau ke kawinan, lebih baik gunakan amplop yang didapatkan sebagai souvenir kan? Selain itu, kebanyakan tamu juga menyukainya karena bentuk dan warna yang biasanya selalu cantik dan menarik.

  1. Mini Honey Jar with Honey Dipper

Sehat dan unik! Itulah 2 alasan mengapa banyak tamu menyukai souvenir mini honey jar ini. Kami pun sangat setuju dengan alasan tersebut. Selain itu, tempatnya pun bisa diisi lagi dengan madu kalau sudah habis dan dibawa untuk travelling. Multifungsi deh! Salah satu yang kami suka adalah mini honey jar dari Wedding Unik ini yang memiliki bentuk yang lucu. Cocok banget sebagai souvenir pernikahan!

×