6 Hal Yang Wajib Dipersiapkan Suami Pada Malam Pertama

By Penna on under How To, Relationship

6 Hal Yang Wajib Dipersiapkan Suami Pada Malam Pertama

Persiapan adalah kunci kesuksesan, termasuk untuk malam pertama pernikahan yang paling paling ditunggu- tunggu. Khusus buat para calon suami, persiapkan dulu 6 hal berikut supaya malam pertama dengan pasangan ekstra mengesankan :

1. Latihan Olahraga

Dengan stamina yang kuat, maka sesi bercinta juga pasti akan terasa semakin seru. Pastikan kalian sudah rutin berolahraga setiap hari bahkan jauh hari saat menjelang pernikahan. Tidak perlu yang terlalu menuntut stamina, karena olahraga yang terlalu ekstrim malah beresiko disfungsi ereksi.

Menurut studi, pria dianjurkan untuk berolahraga 2 jam per minggu untuk jenis latihan dengan intensitas tinggi atau 6 jam per minggu untuk olahraga ringan. Kesehatan fisik bisa menghindarkan Anda dari libido rendah, juga tampil makin macho di depan istri.

2. Kurangi Alkohol

Selebrasi pernikahan dengan alkohol sah- sah saja, asalkan jangan sampai terlalu berlebihan. Sebuah studi menunjukkan alkohol bisa menyebabkan kegagalan ereksi pada pria, terutama pada mereka yang mengkonsumsi secara jangka panjang. Jika kalian harus minum karena perayaan pesta pernikahan, batasi jangan sampai melebihi dari kemampuan minum Anda. Minum secukupnya untuk meredakan kecemasan dan membuat relaks.

3. Bersih Itu Seksi

Lelah karena aktivitas seharian? Apalagi bagi mereka yang baru melangsungkan pernikahan, rasa capek fisik dan mental itu bisa membuat setiap pasangan malas bergerak setelahnya. Eits, tapi ini bukan alasan untuk enggan bersih- bersih. Karena malam pertama pasti sangat spesial, pastikan kalian sudah membersihkan setiap  jengkal bagian tubuh dari ujung kaki sampai kepala. Hasilnya, istri pasti lebih bergairah karena bau segar dan penampilan bersih Anda.

4. Rencanakan Dengan Baik

Riset menunjukkan kalau sesi bercinta yang diikuti dengan pemanasan alias foreplay, lalu dilanjuti dengan berbagai aktivitas seksual yang berbeda akan memiliki potensi orgasme kedua pasangan yang lebih tinggi. Oleh sebab itu, jadikan malam pertama sebuah pengalaman komplit yang tidak buru- buru. Sebaliknya, persiapkan dengan matang, nikmati dengan santai dan capai klimaks bersama.

5. Bahasa Cinta

Komunikasi sebelum bercinta adalah salah satu strategi penting untuk membangkitkan hasrat seksual. Berikan pujian buat pasangan misalnya pada salah satu bagian tubuh yang menarik bagi Anda. Ucapkan juga hal- hal yang ingin Anda lakukan untuk memancing gairah istri di malam pertama yang sukses buat berdua.

6. Kesehatan Penis

Kesehatan organ seksual pria sangat penting untuk malam pertama dan selanjutnya. Pertahankan kondisi higienis bagian penting pria ini dengan cara membersihkan secara seksama. Lakukan juga grooming alias menata penampilan area kelamin agar pertumbuhan bulu tidak terlalu lebat.

×