6 Rekomendasi “Online Shop” yang Menjual Cincin Lamaran & Cincin Nikah

By Penna on under How To, Wedding Ring

Lamaran Rustic

Doyan belanja online? Pasti sudah tau dong kalau cincin lamaran atau cincin pernikahan juga sudah bisa dibeli dari online shop. Dengan layanan yang tidak kalah dengan toko fisik, berbelanja cincin dari online shop juga lengkap dengan suguhan katalog yang lengkap dan desain yang modern memukau. Selain itu, ada juga loh pilihan custom atau personalisasi yang bikin calon pengantin sulit untuk tidak mempertimbangkan cincin ala online. 

Untuk kalian yang ingin menjajaki cincin lamaran atau cincin nikah, yuk simak dulu ini 6 online shop perhiasan ini!

1. Rockologist

Berkonsep diamond dan urban ring, siap- siap deh dimanjakan dengan koleksi perhiasan serba modern, minimalis dan unik dari Rockologist. Founder Muhammad Arsy memang senang dengan gaya desain non-konvensional dengan sentuhan custom yang khas. Harganya juga cukup bersahabat yaitu dimulai dari sekitar Rp 2 juta untuk sepasang cincin. 

Koleksi cincin rockologist umumnya menggunakan 2 material utama yaitu logam dan berlian. Pilihan logam seperti perak, timah, tembaga hingga emas dan platinum semuanya hadir memberikan variasi harga yang berbeda- beda. Ciri- ciri produk rockologist sering ditandai dengan lapisan warna hitam, abu gelap, abu, kuning emas dan rosegold plus finishing glossy atau doff. 

2. From Tiny Islands

Pecinta aksesoris cantik nan feminim, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand online satu ini. Dengan gaya dreamy yang halus, From Tiny Islands menjawab pasar wanita yang ingin mencari perhiasan bernuansa lekukan alam, simpel tapi berkesan dan condong ke minimalis-feminis. 

Khusus untuk wedding & engagement, From Tiny Islands menyediakan jasa custom yang sudah sesuai dengan karakter pasangan. Pemilihan batu perhiasan dan juga bahan utama seperti emas 18 karat hingga perak 925 bisa disesuaikan dengan budget kalian loh. 

3. Aeroculata

Dibesut oleh duo Fenny dan Marco, Aeroculata sudah wara-wiri sejak tahun 2011 sebagai toko perhiasan dengan gaya hip dan kekinian. Kreativitas dalam membuat aksesoris sehari- hari menjadikan brand ini kian berkembang, hingga kini bisa menghadirkan kategori fine gold jewelry dengan desain personal. Dengan rata- rata lama pengerjaan sesuai sistem PO selama kurang lebih 25 hari, kalian sudah bisa memiliki cincin dimulai dari harga 2 jutaan saja. Jangan lupa, Aeroculata juga paling terkenal dengan gaya custom ala grafir yang khas!

4. Luxmatters

Untuk yang gemar cincin perhiasan berlian yang serba dramatis, Luxmatters pasti tidak akan mengecewakan kalian. Sebagai penyedia berlian bersertifikat GIA resmi, Luxmatters menawarkan pilihan cincin berlian yang siap diadu keasliannya. Dimulai dari 1.01 karat sampai diatas 6 karat, Luxmatters memilih servis personal ala chat untuk urusan belanja. Bukan cuma soal pilihan cincin yang wow, brand ini juga dikenal dengan harga miring yang jarang bisa kalian temukan di toko- toko lain. Owner juga menerima sistem trade in dan buyback loh!

5. Soviajewelry

Spesialis handmade jewelry bukan cuma tersedia secara online, tetapi juga sudah punya outlet di Jogja, Jakarta dan Surabaya. Menawarkan solusi cincin pasangan yang sempurna, Sovia Jewelry memadukan konsep seni, artistik dan filosofi untuk perhiasan lifetime dengan makna personal. Tiga material yang bisa kalian temukan disini adalah perak, paladium dan perak dengan budget yang bisa disesuaikan pula. Kerennya lagi, Sovia Jewelry juga menyediakan garansi puas buat pelanggannya. 

6. Orori

Sudah tau dong brand Orori Indonesia yang dimulai online sejak tahun 2004? Sebagai piawainya toko perhiasan online, Orori merupakan salah satu perusahaan perhiasan digital terdaftar dan reseller penjualan emas Antam ( Aneka Tambang Tbk). Nah, di luar kredibilitasnya, boleh dibilang Orori juga tidak kalah dengan desain cincin kawin yang modern dan menawan. Dengan jajaran koleksi yang luas, siap- siap deh cuci mata dan berbelanja dengan tenang untuk cincin kawin terbaik kalian.