6 Serba Serbi Inspirasi Pernikahan Boho

By NSCHY on under How To

6 Serba Serbi Inspirasi Pernikahan Boho

Kalau ngomongin konsep pernikahan, the sky is the limit! Ada banyak sekali konsep dan tema pernikahan yang unik dan applicable, salah satunya pernikahan dengan konsep Boho. Sebenarnya, apa sih ciri khas pernikahan dengan konsep Boho dan apa aja yang harus disiapkan? Yuk bahas bareng-bareng!

1. Get back to nature

Kalau kita scrolling Pinterest dengan kata kunci “boho wedding”, foto-foto yang muncul pasti pesta pernikahan di taman atau hutan kecil. Jadi, kalau kamu berminat untuk mengadakan pernikahan dengan konsep Boho, hal pertama yang mesti kamu lakukan adalah melipir sedikit dari kota, dan cari venue di alam bebas.

2. Bunga adalah kunci

Konsep Boho itu bertolak belakang dengan desain minimalis, karena konsep Boho cenderung meriah, dengan dekorasi dan ornamen bunga-bunga, apalagi lokasi outdoor-nya juga sudah dipenuhi dengan bunga-bunga. Tapi, menyiapkan pernikahan Boho cukup mudah, tinggal kasih sentuhan flower crown dan berbagai jenis bunga-bunga untuk dekorasi!

3. Less heels more lace

Namanya juga pernikahan outdoor, kamu mesti rela say no dengan heels dan menggantikannya dengan Boho sandal yang identik dengan tali-tali. Untuk pakaian, biasanya pernikahan dengan konsep Boho ini sangat akrab dengan gaun yang terbuat dari bahan lace.

4. Kepang? Ide bagus!

Untuk gaya rambut di pernikahan Boho, kepang adalah gaya rambut yang paling umum. Kalau kamu dicepol atau dikonde sederhana, jangan lupakan framing ya untuk sentuhan klasik.

5. Putih dan gading jadi warna andalan

Warna untuk pakaian di pernikahan Boho biasanya putih dan gading, supaya nggak blending dengan nuansa hijau di taman tapi tetap senada.

6. Gaya kasual

Di pernikahan Boho, jarang sekali ditemukan panggung, makanya bisa dibilang pernikahan Boho itu cukup santai di mana pengantinnya blending dengan para tamu undangan. 

Nah, itu dia beberapa hal mengenai pernikahan Boho yang perlu kamu tau. Jadi, tertarik? 

×