6 Tipe Pasangan. Yang Manakah Hubunganmu?

Setiap orang memiliki gaya hubungan cintanya masing-masing. Meskipun terlihat karakter personal yang sama, namun tentunya cara menjalaninya berbeda-beda. Berikut ini, The Bride Dept merangkum 6 tipe pasangan. Yang mana tipe hubunganmu?

1. On and off couple but still going on

Di saat melihat ada pasangan yang tak pernah lepas dari kata bertengkar, pikiran “hubungan singkat” pasti sudah terlintas dari orang-orang terdekat. Namun, ternyata ada tipe pasangan yang “on and off but still going on”. Pertengkaran mereka bukan karena benci, namun karena mereka pasangan yang terbuka, ekspresif dan juga tidak penuh drama. Mereka menyelesaikan permasalahan saat itu juga dan melupakannya keesokan harinya. Itulah yang membuat pasangan tipe ini tetap going strong walaupun selalu dipenuhi dengan pertengkaran. Nyatanya, itu yang membuat mereka semakin kuat.

2. Selalu romantis

Nah, kalau tipe pasangan yang satu ini tak pernah berhenti mengumbar romantisme di depan publik, mulai dari media sosial hingga tempat umum. Pasangan yang satu ini umumnya selalu menyembunyikan diri di saat mereka bertengkar dan berusaha menghindarinya dari publik. Mereka ingin publik menganggap mereka adalah pasangan terideal. Ini merupakan hal bagus, sejatinya, tak ada yang perlu tahu tentang kehidupan pribadimu, terlebih lagi untuk permasalahan pribadi. Namun, terlalu mengumbar kemesraan di depan publik juga tidak baik karena bisa menimbulkan berbagai persepsi dari masyarakat, terlebih lagi media sosial.

3. Diam-diam menyebar undangan

Berbeda dengan pasangan yang selalu ingin membagi momen bahagianya, pasangan yang satu ini lebih senang menyimpan sendiri kebahagiannya. Bukan karena sengaja ditutup-tutupi, namun mereka menunggu waktu yang tepat untuk membagikan momen yang lebih spesial yaitu menyebarkan undangan. Waw!

4. Pasangan gaul

Untuk pasangan yang satu ini, kamu mungkin akan jarang menemukan foto mereka yang hanya berdua saja di sosial medianya. Kebanyakan, foto mereka selalu ditemani dengan teman-temannya. Namanya juga pasangan gaul, “pacaran” bagi mereka itu ya hang out bareng teman-teman dengan sesekali kencan berdua. Namun, pasangan yang satu ini pasti selalu terlihat seru dan asyik di sosial medianya. Walau sudah punya pacar, masih tetap bisa bebas bergaul.

5. Drama Queen and King

 

Meski sudah dewasa, tak menutup kemungkinan masih ada pasangan yang penuh dengan drama. Mulai dari mem-publish permasalahan dengan pasangan ke sosial media, melempar kode-kode dan berbagai kalimat pujian yang selalu membanjiri sosial media pasangan. Umumnya, pasangan ini merupakan satuan dari dua orang yang sama-sama sensitif.

6. Pasangan yang selalu memberi

Kalau si pasangan romantis selalu membagikan momen-momen kebersamaannya, pasangan yang baik hati nan selalu memberi ini lebih suka memberikan kejutan untuk pasangannya, di depan ataupun di belakang media sosial. Mulai dari kejutan kecil memberikan bunga, cokelat, bahkan sampai prosesi lamaran.

Nah, hubunganmu termasuk tipe yang mana, nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *