6 Tips Kata-kata Untuk Melamar Wanita

By Penna on under How To, Wedding Proposal

6 Tips Kata-kata Untuk Melamar Wanita

Semua orang pasti ingin momen lamaran yang paling bermakna dan tak terlupakan. Kata- kata yang diucapkan harus bisa mengekspresikan semua emosi di dalam hati. Tak heran, momen penting ini banyak yang membuat pria paling tangguh pun menjadi gugup dan khawatir. Ingin tahu caranya melamar wanita dengan kata- kata yang paling berkesan? Yuk latihan dulu dengan tips- tips melamar wanita berikut ini:

1. Be Yourself

Latihan melamar itu penting, tetapi jangan sampai terlalu kaku dan membaca buku teks. Cukup menghafal poin- poin penting yang ingin kalian sampaikan, lalu ikuti naskah bebas dengan intonasi nada yang natural.

2. Flow Emosional

Yang terpenting adalah ketulusan dan sepenuhnya membiarkan emosi dalam lubuk hati terdalam yang berbicara. Jika ini membuat kalian sampai harus terharu dan meneteskan air mata, tentu si dia akan semakin melihat kesungguhan hati di depan matanya.

3. Perjalanan Asmara

Bingung bagaimana cara memulai kata- kata lamaran? Coba deh dengan flashback sedikit ke masa- masa awal pacaran, misalnya saat pertama bertemu, saat kencan pertama, atau saat kalian sadar bahwa dialah the one.

4. Katakan Kelebihan Dia

Apa kualitas terbaik dari wanita yang akan dilamar?Apa yang membuat kalian yakin akan melamar si dia? Bagaimana wanita ini sanggup meluluhkan hati kalian dan membuat kalian siap menjalani rumah tangga? Ini bisa jadi momen untuk memuji seluruh kelebihan dia dengan sepenuh hati. Kapan lagi coba?

5. Bicarakan Masa Depan

Pernikahan adalah ikrar untuk menjalankan sepanjang sisa hidup bersama- sama, tanpa ada pengecualian. Sharing visi yang kalian punya dengan kekasih, baik keinginan untuk memiliki anak, saling berpetualangan, atau niat untuk jatuh cinta semakin dalam dengan dirinya.

6. Akhiri Dengan Pertanyaan

Yap, setelah semuanya isi hati sudah dikeluarkan secara total dengan penyampaian yang sungguh-sungguh namun natural, saatnya untuk mengajukan pertanyaan emas. “ Will you marry me?” , “ Bersediakah menjadi istriku?” atau variasi yang serupa adalah cara yang paling tepat untuk melamar kekasih menjadi pendamping hidup. Tinggal tunggu jawaban dia “ YA” dan selamat, misi melamar Anda sukses!

Shop