7 Cara Membuat Dia Tak Sabar Ingin Melamar, Tanpa Harus Merengek!

By Penna on under How To

7 Cara Membuat Dia Tak Sabar Ingin Melamar (Tanpa Harus Merengek!)

Hubungan dengan pasangan semakin mantap. Komunikasi lancar, chemistry tetap bertebaran. Tapi kok dia tidak kunjung melamar juga yah? Eits, tenang saja brides! Tidak perlu sibuk melempar kode apalagi merengek untuk membuat dia yang kurang peka untuk segera melamar. Ini 7 cara membuat dia ingin segera menikahi Anda sesegera mungkin :

Jadi Bagian Penting Hidupnya

Bukan sekedar teman asmara untuk meluangkan waktu luang, tetapi jadilah bagian pelengkap seluruh hidup dan masa depannya. Saat pria merasakan bahwa dia tidak bisa hidup tanpa kehadiranmu, dorongan untuk menikah pasti akan spontan muncul.

Caranya adalah selalu hadir untuk pasangan. Jadilah pendengar yang baik, teman diskusi yang handal, dan sahabat yang selalu ada di kala senang atau susah. Manjakan pacar dengan hal- hal yang disenanginya, misalnya menemani olahraga, membuat kue favorit, hingga membuang rasa lelah dan penatnya. Sampai suatu saat dia tidak bisa lagi pisah dengan Anda, siap- siap deh mengatakan “Ya”!

Ciptakan Dinamika Hubungan

Hanya duduk diam dan menanti lamaran dari dia jarang akan berhasil. Brides harus proaktif dalam menciptakan dinamika yang seru dalam hubungan. Triknya adalah membuat pria terus menerka dan sulit menebak isi pikiran Anda 100%. Tanpa membuat pria merasa tidak tenang, coba sesekali absen dari hidupnya untuk fokus pada diri sendiri.

Fokus Pada Diri Sendiri

Jangan sampai brides kehilangan jati diri sesungguhnya karena lama berpacaran dan ngebet ingin nikah. Menjadi wanita dengan kualitas hidup terbaik sudah sepatutnya menjadi fokus utama kalian. Dengan demikian, pria akan respek dan melihat bahwa Anda adalah wanita yang punya nilai lebih dan harga diri. Kejar terus target dan impian pribadi, karena kebahagiaan sejati yang mutlak sepenuhnya di tangan Anda.

Tunjukkan Diri Sesungguhnya

Wajah tanpa makeup, baju rumah atau daster, semuanya adalah cara menunjukkan diri brides sesungguhnya tanpa polesan. Ini memberi kesan bahwa Anda nyaman dengan diri sesungguhnya di depan dia. Tunjukkan kalau Anda cantik luar dalam dan dia akan jadi pria paling beruntung jika berhasil menikahi Anda.

Dekat Dengan Keluarganya

Tunjukkan keseriusan menjalin hubungan dengan mencoba mendekati orang tua atau keluarganya. Tanpa harus selalu menunggu persetujuannya, cari cara untuk mengambil hati keluarga pasangan dengan cara- cara yang sopan. Sekedar memberi hadiah kecil pada hari spesial atau mengirimkan makanan kesukaan, pasti akan memberikan nilai plus di mata calon mertua juga.

Aspek Finansial

Jika Anda mencurigai kalau masalah finansial yang menjadi kendala dia melamar, coba bantu dengan cara- cara tersendiri. Brides bisa memulai dengan cara memantapkan kondisi finansial sendiri, menyinggung biaya pernikahan yang logis, menunjukkan kalau Anda tidak menuntut yang berlebihan dan sebagainya.

Tantang Pasangan

Di zaman modern, wanita tidak lagi harus menyembunyikan perasaan atau opini. Menjadi diri sendiri adalah hal yang sangat atraktif, termasuk jika harus menantang pasangan yang tidak kunjung berniat menikahi Anda. Bicarakan rencana masa depan pribadi jika memang pasangan tidak berniat mengikatkan diri, misalnya karir di luar negeri atau melanjutkan fokus pada hal lain. Toh Anda bukan memaksa, namun ingin menjalani hidup yang terbaik untuk kalian berdua bukan?

×