7 Cara Memperbaiki Hubungan Yang Mulai Membosankan

By Penna on under How To, Relationship

7 Cara Memperbaiki Hubungan Yang Mulai Membosankan

Hubungan asmara sudah mulai terasa membosankan? Selalu mengerjakan hal yang sama dan itu- itu saja bersama pasangan? Kalian tidak sendirian brides. Banyak pasangan yang pasti akan stuck dengan rutinitas dan merasa bosan dengan satu sama lain. Jika kalian sedang merasakan hal yang sama, bukan berarti hubungan kalian sudah disudahi. Ada kok cara untuk memperbaiki hubungan yang mulai membosankan. Coba dulu 7 cara berikut ini untuk menemukan titik cinta yang buat hubungan balik bergairah :

1. Hidupkan Kembali Komunikasi

Pertama – tama, tanyakan dulu kepada pasangan apakah dia juga merasa jenuh. Bisa saja pasangan merasa cukup bahagia dengan rutinitas sehari- hari. Apapun itu, komunikasi terbuka ini bisa menjadi cara untuk merubah kualitas hubungan yang menurun. Pastikan komunikasi ini bukan menjadi ajang saling kritik, tetapi keinginan untuk mencari solusi berdua.

2. Teamwork

Perubahan hanya akan terjadi jika kedua belah pihak kompak dan saling bekerjasama. Dua orang yang saling menuju arah yang sama akan bisa saling memotivasi dan membahagiakan. Tidak mungkin hubungan akan berubah jika hanya salah satu yang berusaha bukan? Cari aktivitas yang bisa kalian lakukan berdua supaya teamwork makin mudah berjalan.

3. Cari Pengalaman Baru

Tidak ada yang lebih seru dan asyik daripada mencoba aktivitas yang bisa memompa semangat bersama. Kegiatan seperti hiking, pergi ke restoran baru yang berbeda, berpetualang ke destinasi baru dsbnya bisa dicoba saat waktu luang berdua. Mencoba hal-hal baru seperti berlatih kelas dansa bersama atau olahraga juga bisa memicu endorphin yang baik untuk mood asmara.

4. Luangkan “Me Time”

Merubah dinamika hubungan bukan berarti kalian harus terus menghabiskan waktu 24/7 bersama- sama loh. Cari waktu pribadi untuk menjalani kegiatan atau hobi yang membuat kalian puas dengan hidup, misalnya hobi atau minat yang sempat terlupakan sebelumnya. Dengan waktu jauh dari pasangan, kalian juga pasti bakalan dilanda rasa kangen dengan satu sama lain.

5. Mengenang Kencan Pertama Lagi

Masih ingat kapan kalian pertama bertemu? Atau ada lokasi favorit yang mengingatkan kalian tentang hubungan cinta waktu awal- awal bersama? Coba lakukan kembali kencan pertama seperti masa- masa pacaran pertama. Nostalgia biasanya ampuh membangkitkan perasaan yang membuat kita lebih mengapresiasi kondisi sekarang.

6. Hal Kecil Tapi Berarti

Hadiah, ucapan, kejutan dan sikap yang mau membantu adalah hal- hal kecil yang bisa kalian hadirkan kembali untuk memantik api asmara di hubungan. Tunjukkan kalau brides sedang memikirkan pasangan dengan cara mengirimkan pesan atau bunga, memasakkan menu favorit, atau sekedar memuji pasangan tanpa ada alasan yang jelas.

7. Hidupkan Gairah Di Ranjang

Untuk pasangan yang sudah menikah dan mulai bosan dengan hubungan seksual, jangan lupa untuk mencoba posisi seks baru, lokasi bercinta yang berbeda, fantasi seks yang seru, sampai melakukan seks secara spontan. Coba juga komunikasi terbuka dengan pasangan supaya hubungan semakin harmonis, baik di ranjang maupun kehidupan sehari-hari.

Shop