7 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Honeymoon

Bulan madu itu beda dengan liburan-liburan biasa. Karena bulan madu adalah momen dimana kalian bisa bepergian dengan pasangan kalian dengan status sah sebagai suami istri. Lantas apa saja yang bisa dilakukan oleh para newlywed saat honeymoon? Berikut ulasannya!

1. Abadikan Momen

Momen bulan madu bersama pasangan, sama halnya dengan pesta pernikahan. Hanya dapat kamu nikmati sekali seumur hidup. Memang sih, ada yang namanya bulan madu kedua, ketiga dan seterusnya. Tetapi pasti akan berbeda kondisi dan situasinya, mengingat kesibukan bertambah atau muncul anak-anak dalam pernikahan nanti. Nah, untuk itu jangan lupa untuk mengabadikan momen bulan madu kalian sebanyak mungkin. Foto dan rekam perjalanan kalian serta jangan lupa untuk menyimpannya. Seiring berjalannya pernikahan, foto-foto tersebut bisa menjadi hiburan tersendiri untuk kalian. Hal yang paling sering terucap saat melihat foto bulan madu biasanya “wah, ternyata aku pernah kurus!”

2. Coba Kegiatan Seru

Kalau biasanya kamu takut dan tidak pernah mau mencoba kegiatan-kegiatan ekstrim saat liburan, kenapa kamu tidak mau mencobanya saat bulan madu. Tentu akan lebih seru, karena kamu punya partner untuk berbagi ketakutan kamu. Kamu bisa mencoba bungee jumping berdua, parasailing, rafting dan banyak kegiatan lainnya. Mumpung masih muda dan ada suami yang menemani.

3. Simpan Gadget

Kecuali kamu adalah selebtweet, selebgram atau vlogger dan profesi sejenisnya, simpan saja gadget kamu ketika tidak diperlukan. Gadget memang sangat penting untuk menikmati perjalanan kita saat bulan madu, sebagai penunjuk jalan atau mencari review rumah makan atau tempat makan yang akan kita kunjungi. Namun jika hanya untuk update status dan upload foto secara terus menerus sampai pasangan kamu merasa dicuekin, sebaiknya disimpan dulu ya gadgetnya brides.

4. Cari Compliment

Satu hal yang paling nikmat saat perjalanan bulan madu adalah status kita sebagai pengantin baru. Karena biasanya kita akan mendapatkan service lebih atau diskon-diskon serta perlakuan khusus sebagai pengantin baru. Seru ya! Jadi jangan malu untuk memperlihatkan bahwa kalian adalah pengantin baru yang sedang berbahagia.

5. Wisata Kuliner

Menjelang hari pernikahan, kebanyakan para brides diet supaya kebaya atau dressnya bisa fit di badan. Nah, bulan madu saat yang tepat untuk sedikit membahagiakan diri dengan wisata kuliner. Coba makanan lokal dan unik bersama pasangan.

6. Mengenal Pasangan Lebih Jauh

Bulan madu adalah kesempatan kamu untuk mengenal pasangan lebih dalam. Kamu akan berhari-hari hanya berdua dengannya. Tidak jarang kalian akan dihadapkan pada masalah-masalah kecil yang harus kalian selesaikan bersama-sama seperti jika kalian sedang tersesat di jalan atau kebingungan ingin memilih makanan.

7. Menikmati Waktu Bersama

Setelah hingar bingar persiapan pernikahan beserta dengan hebohnya hari H, bulan madu adalah saat untuk kalian menikmati waktu berdua saja. Jauh dari kerepotan meeting dengan vendor dan lain segalanya. Maka nikmatilah saat-saat itu karena tidak akan terulang lagi indahnya.

Untuk brides to be yang sedang jenuh dan capek memikirkan persiapan pernikahan, tidak ada salahnya jeda sebentar dan beralih mencari-cari info tentang bulan madu kalian. Niscaya semangat kalian akan muncul kembali. Buat yang akan berangkat bulan madu, happy honeymoon ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *