7 Ide Bouquet Bunga Untuk pernikahan Tradisional dan Modern

By Penna on under Bridal Bouquet Recipe, How To

Rustic and Vintage Wedding a la Dwihanda and Putra di Hotel Aston Sentul Bogor

Bouquet bunga bukan hanya sekedar rangkaian bunga tanpa arti yang signifikan. Bagi pasangan yang mementingkan makna hari pernikahan dan detail penting, bouquet bunga bisa jadi cara untuk mengekspresikan tema pernikahan, dekorasi cantik pelengkap penampilan, sekaligus ekspresi estetika wedding yang penting.

Jadi, jangan buang waktu lagi dan langsung deh nikmati 7 inspirasi bouquet bunga untuk pernikahan tradisional dan modern berikut ini :

1. Colorful Bouquet

7 Ide Bouquet Bunga Untuk pernikahan Tradisional dan Modern

https://assets.marthastewartweddings.com/styles/wmax-520-highdpi/d43/liz-and-michael-bride-bouquet-4024-ds111296/liz-and-michael-bride-bouquet-4024-ds111296_vert.jpg?itok=TcQ8mZPG

Untuk bouquet bunga yang paling mencuri perhatian, coba pilih bunga tangan yang punya banyak variasi warna. Kesan modern bisa didapatkan serta merta, sambil juga mementingkan hadirnya bunga-bunga favorit yang sudah wajib tampil di wedding. Untuk mendapatkan bouquet bunga dengan sentuhan modern tradisional, konsultasikan saja dengan vendor anda. Minta jenis bunga klasik, dengan variasi baru seperti sukulen, dan hiasi dengan dedaunan hijau berbagai bentuk.

2. Warna Monokrom yang Modern

7 Ide Bouquet Bunga Untuk pernikahan Tradisional dan Modern

https://assets.marthastewartweddings.com/styles/wmax-520-highdpi/d69/lissy-steven-wedding-newport-bouquet-30-elizabethmessina-s112907-0516/lissy-steven-wedding-newport-bouquet-30-elizabethmessina-s112907-0516_vert.jpg?itok=jHh4SXAY

Bouquet bunga monokrom alias satu warna bisa jadi pemandangan cantik yang tidak biasa. Tiru inspirasi bouquet bunga yang satu ini, dimana aura glamor, feminin dan modern bercampur menjadi satu di karangan bunga serba putih plus dekorasi helai bulu angsa yang indah.

3. Bouquet Anggrek yang Manis

7 Ide Bouquet Bunga Untuk pernikahan Tradisional dan Modern

https://assets.marthastewartweddings.com/styles/wmax-520-highdpi/d34/amanda-jared-wedding-1065-ds111350/amanda-jared-wedding-1065-ds111350_vert.jpg?itok=RE8tLve_

Anggrek adalah simbol dari keindahan dan kesempurnaan. Tak heran jika bouquet anggrek sering hadir sendiri ataupun bersama kerumunan bunga lainnya di dalam acara pernikahan. Bouquet anggrek cocok untuk brides yang menginginkan sesuatu yang klasik, modern namun jauh dari kata ribet.

4. Dreamy Baby Breath 

7 Ide Bouquet Bunga Untuk pernikahan Tradisional dan Modern

https://www.instagram.com/p/Bt_boEgHSCC/

Mungkin tidak banyak yang tahu kalau baby breath memiliki makna cinta abadi. Oleh sebab itu, kehadirannya di acara pernikahan sudah merupakan pemandangan biasa sejak lama. Kuncup bunganya yang kecil manis ini sering melambangkan cinta suci, sedangkan bentuknya yang dreamy menjadikannya simpel dan menarik, baik untuk wedding modern atau bergaya tradisional sekalipun

5. Bunga Artifisial yang Tetap Cantik

7 Ide Bouquet Bunga Untuk pernikahan Tradisional dan Modern

https://www.instagram.com/p/Bn-rxUkAiRP/

Untuk brides yang ingin bouquet bunga paling awet, tetap cantik dan tidak lekang dimakan waktu, boleh melirik inspirasi bouquet artifisial yang tidak kalah dengan bunga asli. Bunga artifisial juga pastinya lebih terjangkau dan punya banyak variasi, tanpa harus mengurangi makna sesungguhnya dari bunga asli loh.

6. Bouquet Rustic

7 Ide Bouquet Bunga Untuk pernikahan Tradisional dan Modern

https://www.instagram.com/p/Bt-vbqsBoZH/

Untuk yang akan melangsungkan wedding bertema rustic, pastikan buket bunga pengantin nantinya juga mengusung gaya rustic yang alami dan bergaya netral cantik. Cocok untuk pernikahan tradisional maupun modern, gaya buket rustic identik dengan kesan romantis, effortless dan indah yang semua meleleh.

7. Mawar yang Cocok untuk Tema Apapun

7 Ide Bouquet Bunga Untuk pernikahan Tradisional dan Modern

https://media.brides.com/photos/58c716c29eeeb96d1b210b1f/master/w_767,c_limit/15._ZFP5639.jpg

Buat brides yang masih bingung memilih bunga pengantin untuk berbagai suasana, tema, dan tetap akan diminati sepanjang masa tanpa terkesan jadul, pilih saja mawar. Setiap mahkota mawar dengan berbagai warna memiliki makna yang positif, baik cinta, kecantikan, ketulusan, kebahagiaan dan banyak lagi.

×