7 Inspirasi Foto Dengan Bridesmaids & Groomsmen

By Penna on under How To

7 Inspirasi Foto Dengan Bridesmaids & Groomsmen by The Bride Dept

Yang namanya hari H pernikahan, pasti tidak akan sepi dari lampu kamera dan ajang bergaya bak model profesional. Buat brides yang ingin punya kenangan indah bersama bridesmaids dan groomsmen, jangan lupa persiapan dan berpesan kepada fotografer supaya berpose bersama untuk hasil foto dengan hashtag #squadgoals yang paling instagrammable :

1. Formal & Bergaya

Inspirasi foto pernikahan yang satu ini tergolong wajib dan biasanya menjadi pemanasan pose bareng sebelum acara dimulai. Dengan posisi pasangan pas ditengah dan diapit oleh bridesmaids di sisi pengantin wanita, maka groomsmen juga berdiri secara berjejer rapi di sisi pengantin pria. Hasilnya? Sebuah inspirasi foto pernikahan yang mengabadikan semua pengapit dengan sempurna.

https://www.instagram.com/p/BgnWiOhBvdt/?tagged=weddingsquadgoals
https://www.instagram.com/p/Be6Yd4CjD7s/?tagged=weddingsquadgoals

2. Ciuman Pernikahan

Gaya pengantin berciuman sambil disorak oleh para pengapit juga adalah salah satu pose wajib yang tidak boleh terlupakan. Selain bersorak, banyak juga yang memilih gaya menutup mata alias memberikan privacy untuk sebuah hasil foto pernikahan yang lucu dan mengundang geli.

https://www.instagram.com/p/Bg11ue1nTXn/?tagged=weddingsquadgoals
https://www.instagram.com/p/Bd2HgHQgOig/?tagged=weddingsquadgoals
https://www.instagram.com/p/BST5ScPBwem/?tagged=weddingsquadgoals

3. Melayang Bebas

Sudah menjadi ciri khas foto kelompok untuk selalu melompat bersama di udara. Alasannya? Apa lagi kalau bukan demi mendapatkan sinkronitas pas dengan jepretan kamera. Tidak perduli bentuk wajah yang pasti lucu dan konyol, yang penting suasana pasti semakin ceria berkat “kegilaan” bareng bridesmaids dan groomsmen semua.

https://www.instagram.com/p/BVZZf-WjKfI/?tagged=weddingsquadgoals
https://www.instagram.com/p/BdAqOqMhO8k/?tagged=weddingsquadgoals

4. Saling Berpasangan

Penuh dengan suasana cinta, sering inspirasi foto pernikahan menggunakan ide memasangkan bridesmaid dengan groomsmen. Tidak perduli walaupun bukan pasangan asli atau bukan, yang penting foto ini tentang persabahatan sejati.

https://www.instagram.com/p/BI_Zpxlh55I/?tagged=weddingsquadgoals
https://www.instagram.com/p/BJbWuuTgSg4/?tagged=weddingsquadgoals
https://www.instagram.com/p/BH7brtyAtF3/?tagged=weddingsquadgoals
https://www.instagram.com/p/BEtx2O2B7gb/?tagged=weddingsquadgoals

5. Menghadap Ke Belakang

https://www.instagram.com/p/BWPqD1jg_Ha/?tagged=weddingsquadgoals
https://www.instagram.com/p/BO-GhQEj-jJ/?tagged=weddingsquadgoals

Ini dia yang sering diarahkan oleh fotografer untuk pengantin wanita beserta squad-nya. Ya, untuk momen spesial ini, foto dari segala sisi sudah mutlak aturannya, baik dari depan, samping dan juga belakang!

6. Collage Sempurna

https://www.instagram.com/p/BTyuIHVBbqZ/?taken-by=prime_eventplanner
https://www.instagram.com/p/BS0vBQBB9mQ/?taken-by=prime_eventplanner

Yuk curi inspirasi foto bridesmaids dan groomsmen yang satu ini. Caranya mudah kok, cukup dengan bantuan aplikasi collage dan foto gaya yang sama dari pengantin pria dan wanita. Hasilnya lucu dan unik yang pastinya bikin likes kamu semakin banyak.

7. #Friendshipgoals

https://www.instagram.com/p/BhShcTogXIE/?tagged=weddingsquadgoals
https://www.instagram.com/p/BPpOZ9QhlAQ/?tagged=weddingsquadgoals

Gaya tanpa arahan alias suka- suka memang sangat menggambarkan pertemanan antar pengantin dengan para pengapitnya. Jadi, jangan lupa untuk berpose sebebas-bebasnya untuk mengenang momen kebersamaan yang bahagia ini!

×