7 Resolusi Hubungan Asmara Yang Harus Dimiliki Tiap Pasangan

By Penna on under How To, Relationship

Masih bulan awal tahun baru, pasti brides masih akrab dengan gaungan resolusi yang ingin dijalankan tahun ini. Resolusi pribadi seperti lebih banyak berolahraga, makan sehat, menabung dan sebagainya sih sudah biasa. Tapi bagaimana dengan resolusi hubungan asmara dengan pasangan? Buat yang belum memiliki resolusi bersama dengan pasangan, yuk belum terlambat membuat 7 resolusi hubungan asmara berikut ini :

1. Lebih Banyak Eye Contact

Masih ingat kapan terakhir kalinya menatap mata pasangan dalam-dalam? Berjalannya rutinitas dan aktivitas sehari-hari terkadang membuat kita lupa pentingnya hal-hal kecil, seperti membuat eye-contact sebagai tanda bahwa kita hadir sepenuhnya untuk pasangan. Resolusi hubungan ini boleh dibuat supaya percakapan kasual semakin berarti, karena memang tiada yang lebih meyakinkan daripada pandangan mata penuh makna bukan?

2. Kencan Spesial

Hanya karena kalian sudah menikah atau berpacaran tahunan lamanya, bukan berarti kencan romantis jadi tidak penting dong. Kencan spesial dengan pasangan wajib menjadi resolusi sebagai cara untuk menghidupkan api asmara yang mulai redup. Tidak perlu ke restoran mewah untuk kencan spesial ini, cukup acara masak di rumah sambil ngobrol panjang lebar berdua sudah cukup kok.

 

3. Bye Gadget!

Jangan sampai deh masalah gadget dan dunia sosmed mengalihkan perhatian dari sosok yang paling penting di duniamu. Saatnya untuk lebih membatasi penggunaan gadget saat berdua, supaya kalian bisa lebih fokus pada masing-masing. Buat resolusi ini dengan berjanji untuk lebih banyak meluangkan waktu berbicara tanpa distraksi handphone sama sekali. Berani?

4. Target Bersama

Penting bagi pasangan untuk punya visi dan misi yang sama dalam tujuan hidup mereka. Target bersama sebagai bagian resolusi hubungan asmara tidak perlu yang terlalu muluk-muluk, misalnya menabung untuk renovasi rumah, sama-sama mengincar promosi jabatan, atau pergi ke destinasi idaman bersama. Bukan soal besar kecilnya target, tetapi usaha untuk mencapai bersama yang penting guys!

5. Kembali Muda

Resolusi hubungan asmara yang satu ini cukup simpel : spontanitas! Hal-hal yang berbau mendadak, fun, seru dan tidak monoton penting dijadikan resolusi hubungan supaya gairah asmara tetap hidup dan bergelora. Jangan lupa untuk lebih sering bercanda bersama, melakukan  hal-hal konyol bareng, ataupun sesekali benar-benar bermain layaknya anak kecil di alam bebas.

6. Beres-Beres

Banyak hal yang akan segera rampung jika dikerjakan bersama pasangan, misalnya beres-beres rumah tempat tinggal, beres-beres kondisi finansial, atau beres-beres masalah emosional yang sempat tertinggal. Jadikan resolusi ini sebagai target tahun ini, supaya rumah semakin nyaman, kantong aman dan hati plong!

7. Katakan Dengan Ciuman

Resolusi hubungan asmara ini gampang banget dan efektif buat pasangan yang sudah mulai lupa pentingnya arti sebuah ciuman. Intimasi fisik berupa ciuman bisa semudah memberikan kecupan di pipi, sampai sesi ciuman tanpa dibarengi hubungan seks. Coba deh resolusi hubungan ini yang dijamin bisa menghidupkan kembali titik-titik cinta di hati kalian berdua.