7 Tanda Pacarmu Akan Segera Melamar

By arinda.p on under How To, Relationship

Nggak bisa dipungkiri, dilamar oleh sang pacar adalah keinginan dari banyak perempuan. Akibatnya, banyak perempuan yang mencari tanda-tanda apakah sang pacar dalam waktu dekat ini akan melamar! Nah, kalau kamu sedang mencari tanda-tanda tersebut, yuk baca 7 tanda akan dilamar!

1. Tiba-tiba dia menjadi lebih hemat

Cincin lamaran itu nggak murah lho, brides! Wajar saja banyak para laki-laki yang menabung untuk membeli cincin lamaran. Nah, kalau tiba-tiba pacar kamu menjadi strict dalam pengeluaran dan kamu tahu dia sedang tidak ada pengeluaran besar yang mengharuskan dia berhemat, kamu boleh geer sedikit kalau dia sedang menabung untuk membelikan kamu cincin lamaran! Hehe.

2. Tiba-tiba teman atau saudaramu mengajakmu berbicara tentang cincin

Hal ini benar kejadian pada saya lho! Sebelum pacar saya melamar saya, tiba-tiba saja teman dekat saya bertanya mengenai jenis cincin yang saya sukai. Tapi memang dasar saya kurang peka, ketika itu saya tidak ngeh kalau itu adalah pertanyaan titipan dari pacar saya haha.

3. Kamu tiba-tiba dilarang untuk melihat handphone pacarmu!

Kalau biasanya kamu berdua saling terbuka untuk mengecek handphone satu sama lain dan tiba-tiba dia melarang kamu untuk membuka handphone nya, bisa saja dia sedang memiliki misi rahasia untuk kamu.  Jangan langsung berpikir bahwa ada selingkuhan lho! Meskipun sebenarnya bisa saja sih hehe.

4. Pacarmu menjadi sangat perhatian bahkan menjadi romantis

Biasanya dia cuek dan sekarang tiba-tiba menjadi perhatian atau bahkan romantis? Bisa saja dia sebenarnya dia sedang warming up untuk the big occassion yaitu melamar kamu! Coba diperhatikan ya!

5. Selalu ada pertanyaan “Apa jadwal kamu?” dari sang pacar atau teman-temanmu

Ini juga merupakan tanda-tanda yang sering muncul lho! Biasanya pacar dan teman-teman jadi sangat posesif dan ingin tahu jadwal harian kamu apalagi ketika weekend. Padahal kalau kamu perhatikan biasanya mereka tidak se-posesif itu. Hm, kamu bisa mulai geer kalau mereka sedang menyiapkan sesuatu untuk kamu.

6. Tiba-tiba cincin mu hilang!

Kalau kamu terbiasa memakai cincin dan tiba-tiba cincin kamu hilang, ada dua kemungkinan sih. Bisa saja memang ada yang mencuri cincin mu atau hmm jangan-jangan pacar mu atau saudara mu mengambil nya untuk mengukur ukuran jari mu! Hihi. Tanda-tanda ini biasanya benar terjadi kalau memang tiba-tiba cincinmu muncul lagi out of nowhere di kamarmu!

7. Pacarmu mengajak membicarakan mengenai masa depan

Mungkin sebelumnya pembicaraan mengenai masa depan merupakan hal yang tidak biasa buat kamu berdua. Tapi akhir-akhir ini pacar kamu suka menanyakan mengenai perencanaan masa depan kalian berdua. Ya, bisa saja sih dia hanya penasaran atau ingin tahu tentang rencana masa depan mu. Tapi kamu boleh geer kalau misalkan ada tanda-tanda lain yang mendampingi pembicaraan mengenai masa depan ini.

Nah kira-kira apakah ada beberapa tanda ini di pacar kamu? Kalau ada, congratulations! You may get hitched soon!