7 Tips Jitu Membuat Suami Puas Di Ranjang

By Penna on under How To

Mau Melamar Kekasih? Ini Cara Melamar Wanita Ke Orang Tuanya

Salah satu kunci perkawinan yang langgeng adalah kehidupan seks yang bergairah. Jika pasangan suami istri bergairah maka bukan saja rumah tangga semakin harmonis, tetapi kesehatan seksual juga bisa terus dipertahankan. Untuk para wanita yang sebentar lagi akan menikah atau mungkin sudah menikah dan tidak sabar ingin memuaskan suami, yuk cek dulu 7 tips jitu berikut supaya suami semakin puas di ranjang:

1. Cari Tahu Favoritnya

Saatnya bereksplorasi dan cari tahu apa kesukaan suami yang akan membuatnya sulit berkata- kata. Beberapa pria mungkin suka istri yang tampil dengan lingerie, ada yang doyan dengan sepatu berhak tinggi dan sebagainya. Mulai secara perlahan- lahan dan penuhi keinginan suami supaya gairah bercinta tetap panas membara.

2. Coba Tempat Baru

Berbicara soal seks, spontanitas adalah bumbu asmara yang paling dahsyat. Bagi pria, sesi seks yang spontan akan memberikan kesan tersendiri yang berbeda. Oleh karena itu, coba sesekali ajak suami pergi ke suasana camping yang romantis atau tempat baru saat traveling.

3. Pelan Tapi Pasti

Selain seks secara spontan, pria juga menyukai ekspektasi sesi bercinta yang sudah dibangun sejak lama. Ajak suami makan malam bersama dan dilanjutkan dengan kencan panjang sambil menggodanya sepanjang malam. Atau sesaat sebelum pergi bekerja, cium mesra suami untuk membangkitkan gairah asmaranya. Dijamin, suami siap menerkam saat pintu kamar tidur ditutup dan tinggal berdua.

4. Tinggalkan Rasa Malu

Ekspresi seksual adalah wujud dari kesehatan dan kedewasaan seseorang. Sebagai wanita, mungkin ada rasa tabu untuk tampil ‘berani’ di depan suami. Tetapi pria sebenarnya akan suka jika wanita sesekali tampil berani dan mau turut serta mencapai kenikmatan tertinggi bersama. Sesekali boleh juga mencoba sensasi masturbasi untuk visual yang tidak bakalan dia lupakan selamanya.

5. Ucapan Cinta

Pria jarang menyukai wanita yang terlalu diam saat bercinta. Jika Anda tidak bersuara, suami mungkin mengira kalau dia kurang perkasa atau Anda tidak menikmati sesi bercinta.

Tidak perlu mengerang atau menjerit heboh, tetapi bisikkan kata- kata yang menuntunnya untuk memberikan Anda sensasi yang menyenangkan. Tuntun suami sambil sesekali mengeluarkan desahan cinta yang pasti akan membuatnya semakin bersemangat.

6. Yuk Berfantasi

Mungkin Anda bukan tipe yang senang dengan fantasi seksual, tetapi demi suami coba deh sesekali turuti fantasi cintanya. Yang penting, dalam mewujudkan fantasinya ini Anda juga harus merasa nyaman dan tidak terpaksa. Dan satu lagi, jangan pernah menertawakan fantasi seksual suami, seberapa konyolnya terasa bagi Anda.

 

7. Foreplay

 

Pemanasan sebelum bercinta yang mantap berarti Anda sudah setengah jalan menuju suksesnya sesi seks bersama suami. Bangun chemistry dengan cara saling bereksplorasi setiap bagian tubuhnya, buat suami merasa diinginkan dan dia pun akan menjadi tergila- gila pada Anda.

Shop