8 Florist yang Harus Kamu Follow di Instagram

By arinda.p on under Meet The Expert

florist wedding hand bouquet instagram the bride dept

Kalau minggu lalu saya berbagi cerita mengenai 15 bridal makeup artist yang harus kamu follow di instagram, minggu ini sesuai dengan request salah satu follower The Bride Dept di instagram yaitu @nengvaleska, kami men-feature 8 Florist yang harus kamu follow di instagram! 8 florists ini kami pilih berdasarkan kreativitas dan originalitas mereka. Dengan mem-follow mereka pasti feed instagram mu tambah semakin menarik dan inspiring! Nah, siapa saja sih mereka? Yuk baca di bawah!

1.Yulika Florist 

Tentu sudah tidak asing lagi dong dengan Yulika Florist? Sudah bacakah kolaobrasi kami dengan Yulika Florist di artikel Bridal Bouquet Recipe dengan tema ‘Fifty Shades of Grey’ dan ‘Orange County’ di sini? Ya, Yulika Florist memang salah satu florist senior di Jakarta oleh karena itu bouquet bunga juga merupakan salah satu expertise yang dimilikinya. Contohnya adalah seperti wedding bouquet yang mereka rangkai untuk salah satu instagram celebrities favorit saya, @esinsilia atau Ellyse Sensilia pada pernikahannya beberapa waktu lalu!

  1. Twigs & Twine 

Twigs & Twine merupakan salah satu favorit florist saya! Bukan hanya karena kami pernah berkolaborasi dengan mereka di seri Bridal Bouquet Recipe, pemilik dari florist ini yaitu Jennifer sangatlah ramah dan kreatif! Twigs & Twine sendiri memiliki keahlian dalam menata bunga dengan gaya wild flower arrangement. Jadi kreasi wedding bouquet mereka memang bukan bouquet yang rapih seperti berbentuk bulat tapi hasilnya tetap cantik dan unik!

  1. Atrina Soendoro 

Nah kalau nama Tante Atrina mungkin sudah sangat familiar dengan banyak pasangan pengantin di Jakarta! Apalagi kalau menikah dengan international style ya. Tante Atrina ini memang sudah sangat lama menjadi seorang florist dan memang memfokuskan dirinya dalam membuat wedding bouquet. You must follow her instagram to see various kinds of wedding bouquet that she creates!

  1. Atelier Fleuri 

Atelier Fleuri mungkin bisa dikatakan salah satu shining star dalam dunia florist akhir-akhir ini. Hal ini tentu saja dikarenakan oleh design rangkaian bunganya yang selalu bisa menarik perhatian! Dengan menggunakan bunga impor yang warnanya sangat vibrant, Atelier Fleuri berhasil membuat rangkaian bunga yang memiliki kesan seperti kamu baru saja memetik bunga nya dari taman! Trust me, you’ll feel happy by just looking at their instagram feed!

  1. Jonquilla Decor 

Jonquilla Decor memang lebih dikenal sebagai vendor dekorasi. Tetapi berbeda dengan vendor lainnya, mereka juga selalu memberikan perhatian lebih terhadap wedding bouquet yang pengantin pesan! Padahal sejujurnya, kebanyakan jasa dekorasi tidak begitu perhatian lho dengan wedding bouquet! For this, we give Jonquilla Decor a round of applause!

  1. Jardin Flowers 

Jardin Flowers milik Anne Claudia mungkin lebih terkenal dengan bloom box mereka yang merupakan kesukaan Andra Alodita. Tapi hal ini bukan berarti Jardin tidak bisa membuat wedding bouquet lho! Mereka membuktikan keahlian mereka dalam membuat wedding bouquet pada pernikahan Catherine Sumitri beberapa waktu lalu. Cantik kan? Kombinasi warnanya pun sangat cantik!

  1. My Rose Pompon 

Nah kalau wedding bouquet yang ditawarkan oleh My Rose Pompon ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Karena wedding bouquet mereka menggunakan preserved flowers atau bunga yang telah diawetkan sehingga  bisa bertahan selama bertahun-tahun lamanya! Jadi kalau kamu ingin memiliki hal lain selain foto album yang bisa dikenang selamanya, preserved wedding bouquet ini bisa jadi pilihan!

  1. The Copellia 

Florist yang satu ini memang berdomisili di Singapura. Tapi banyak juga kliennya di Indonesia sehingga sepertinya mereka juga melayani konsumen dari Indonesia. Dedicated ya! Dedication mereka ini juga lah yang membuat kami sangat mengagumi florist ini. Hal ini bisa dilihat dari bouquetnya di atas. Ya! The Copellia bersedia untuk memenuhi request customer yang suka aneh-aneh! Amazing ya!