8 Produk Kecantikan Untuk Bulan Madu

Saat sedang bulan madu, bukan hanya destinasi dan pelayanan dari venue tersebut saja yang penting. Namun, tampil maksimal di depan pasangan juga menjadi hal yang utama. Bulan madu merupakan momen di mana kamu dan pasangan memulai kehidupan baru. Dalam momen yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup ini kamu akan menghabiskan waktu hanya berdua dengan pasangan. Oleh karena itu, pastikan kamu tetap memperhatikan penampilan di momen bulan madu ini.

Untuk kamu yang sedang mempersiapkan diri untuk pernikahan dan akan berangkat bulan madu dalam waktu dekat, yuk pastikan kamu membawa produk kecantikan di bawah ini!

1. Lip balm

Kemanapun kamu pergi, jangan biarin bibirmu kering dan pecah-pecah, terlebih lagi saat berbulan madu ke daerah pantai. Sebelum memakai lipstik, pastiin kamu menggunakan lip balm untuk menghindari bibir kering selama bulan madu. Supaya lebih ringkas, kamu juga bisa kok memilih lip balm yang berwarna sehingga tak perlu menggunakan lipstik lagi.

2. Body lotion

 

Setelah mandi dan sebelum tidur pastikan kamu menggunakan body lotion untuk melembutkan kulit tubuh. Selama bulan madu pasti kamu akan selalu nempel terus dengan pasangan kan. Oleh karena itu, pastikan kamu sudah merawat kulit dengan tampil lembut maksimal.

3. Pelembap muka

Pelembap muka jadi produk kecantikan yang perlu dibawa kemanapun tujuan bulan madumu. Di cuaca panas, wajahmu akan lebih mudah kusam. Sedangkan di cuaca dingin, wajahmu akan lebih mudah kering. Untuk menghindari hal-hal yang dapat membuat penampilanmu kurang maksimal, pastikan kamu selalu membawa pelembap muka ke mana-mana.

4. Rose water

 

Jika kamu dan pasangan memilih berbulan madu dengan tema eksplorasi tempat baru, kamu dan pasangan pasti akan menghabiskan lebih banyak waktu di luar ruangan dan terpapar dengan sinar matahari dan juga debu. Untuk menjaga wajahmu agar tetap segar dan bercahaya sepanjang hari, pastikan kamu membawa rose water yang dipakai sebelum pergi ke luar penginapan.

5. Glow body serum

 

Saat berbulan madu di daerah pantai, tubuhmu pasti akan lebih banyak terekspos. Dan membuat tubuhmu selalu bersinar adalah peran penting dalam bulan madumu. Serum ini juga berfungsi untuk menghindari kulit kusam berkat paparan sinar matahari dan juga debu, lho.

6. Sunscreen spray

 

Terkena paparan sinar matahari langsung bisa membuat kulit tubuhmu menjadi kusam dan juga terbakar. Untuk menghindarinya, pastikan kamu membawa sunscreen spray untuk menjaga kelembapan dan juga kesehatan kulitmu saat berbulan madu ke daerah pantai dengan pasangan.

7. After sun

 

Bukan hal yang tidak mungkin kamu akan merasakan panas atau kulit terbakar setelah terkena paparan sinar matahari langsung. After sun bisa membantu menghilangkan rasa panas dan terbakar setelah berjemur seharian tersebut.

8. Kertas wajah

Terakhir, hindari kulit berminyak selama berbulan madu. Oleh karena itu, pastikan kamu selalu siap sedia kertas wajah di tas untuk mengatasi minyak wajah yang berlebih dan membuatmu bisa tampil maksimal dan berkilau kembali.

Selamat berbulan madu, brides!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *