8 Tips Terbaik Untuk Hubungan Seks Dengan Pasangan

By Penna on under How To

hubungan seks

Psst, kalian tidak sendirian loh brides! Banyak wanita yang juga penasaran dengan hubungan seks dengan pasangan yang paling hot dan berkesan. Tidak perlu basa- basi panjang lagi, simak langsung 8 tips terbaik untuk berhubungan seks dengan pasangan:

1. Komunikatif

Tips ini mungkin terdengar tidak romantis, kurang spontan dan berbelit- belit, tetapi komunikasi adalah bagian terpenting dari hubungan seks dengan pasangan. Tanyakan pada mereka, apa hal favorit di atas ranjang, posisi kesukaan sampai fantasi seksual yang mungkin ada. Sebaliknya juga, utarakan apa yang ada di benak kalian dan hubungan seks pasti akan semakin sukses. 

2. Orgasme? Relaks Dulu

Memburu orgasme hanya akan membuat kalian frustasi atau malah kecewa. Jangan jadikan orgasme sebagai tujuan akhir atau target dari setiap hubungan seks. Sesi seks tetap bisa berkesan dan istimewa tanpa orgasme. Semakin anda relaks, semakin besar kemungkinan klimaks loh. 

3. Cari Posisi

Soal posisi tidak terlepas dari yang namanya eksperimen. Tidak ada yang namanya satu posisi seks terbaik, melainkan butuh gonta- ganti gaya pada kesempatan yang berbeda- beda. Semakin banyak latihan, kalian bakalan semakin mahir deh. 

4. Foreplay Yuk

Pemanasan punya arti yang cukup luas, bukan hanya pada saat akan mulai berhubungan seks. Foreplay sudah bisa dilakukan bahkan sejak di awal hari dengan saling flirting, mengirim pesan nakal, atau membuat mood suasana romantis sebelum mulai memasuki kamar tidur. 

5. Rutinitas Seks

Seks adalah bagian yang penting dari kehidupan penting pasangan. Jangan sampai kesibukan sehari- hari membatasi rutinitas seks kalian, misalnya ditunda- tunda atau dikesampingkan sama sekali. Tetap pertahankan rutinitas seks, karena kedekatan ini yang akan menjadikan sesi bercinta makin bergairah. 

6. Eksplorasi Zona Erotik

Tubuh setiap orang berbeda- beda, jadi apa yang kalian sukai belum tentu juga disukai pasangan dan sebaliknya. Cari waktu untuk saling mengenal tubuh masing- masing, termasuk juga stimulasi di bagian non-seksual yang masih merupakan zona erotik, misalnya leher, telinga, paha dalam dsbnya. 

7. Siap Menerima Tantangan

Jangan langsung menolak dong kalau diajak pasangan untuk melakukan hal- hal yang berbeda dari biasanya. Mulai dari mencoba fantasi seksual, alat bantu seks, hingga posisi- posisi yang tidak lazim, tidak ada salahnya untuk membuka diri terhadap hal- hal baru yang menyenangkan. 

8. Percaya Diri

Percaya tidak, seseorang akan tampil makin atraktif jika punya percaya diri. Rasa percaya diri bukan soal penampilan, tetapi nyaman akan hubungan seks. Jadi, coba pupuk terus rasa percaya diri sebagai kunci untuk hubungan seks yang semakin panas. (Tips: mulai saja dengan lingerie sexy!)

Kalau berhasil, jangan lupa share tips ini dengan para sahabatmu ya!