Acara Lamaran Citta dan Rony yang Intimate Bernuansa Biru Muda

By Pravita Hapsari on under The Engagement

acara-lamaran

Style Guide

Style

Traditional

Venue

Hotel

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue Crowne Plaza Hotel

Event Styling & Decor MOU Project

Photography Imagenic

Make Up Artist Tata

Hair Do Rangga Yusuf

Wedding Organizer The Moment

Bride's Attire Mutee

Seserahan SESERAHAN INDONESIA

“Siapa sangka anak kecil yang datang di acara ulang tahunku yang ke-3 insyaallah akan menjadi jodohku?” kata Citta saat menceritakan pertemuan pertamanya dengan Rony 20 tahun lalu. Penasaran dengan cerita mereka? Yuk simak kisah cinta dan acara lamaran Citta dan Rony yang intimate bernuansa biru muda!

Tanpa disadari, pertemuan pertama Citta dan Rony itu saat acara ulang tahun Citta yang ke-3 tepatnya tanggal 14 April 1999. Pada dasaranya keluarga mereka (papa, mama, dan kakak-kakaknya) memang sudah mengenal satu sama lain kecuali mereka berdua, sehingga saat itu Rony datang membawa kado untuk menghadiri ulang tahun Citta dan tidak disangka-sangka itu adalah pertemuan pertama mereka dengan jodohnya beberapa tahun kemudian.

Di tahun 2015 saat mereka bertemu kembali, keduanya sama-sama ingin menjalani hubungan yang serius dan tidak hanya sebatas pacaran.

“Empat tahun kita saling kenal sampai akhirnya sampai di hari tunangan kita kemarin tanggal 7 Juli 2019 dan insyaAllah akan menikah di 8 September 2019 ini,” kata Citta.

Saat melamar, Citta mengaku tidak ada momen yang berlebihan dan hanya dirayakan oleh mereka berdua. Mereka berdua dinner tepat di tanggal anniversary terakhir dengan status sebagai “pacar” yaitu 25 Juni 2019, di restoran steak yang ingin sekali kunjung selama ini tapi selalu full. Setelah makan, Rony pun memberikan cincin dengan pertanyaan “will you be my forever?” dan Citta langsung menjawab “yes, i will.”

Di acara lamarannya ini, ada salah satu momen yang mengharukan untuk Citta. Ia diberikan kejutan foto almarhum Papanya yang dipasang disamping Citta dan keluarga yang seolah-olah ada disana dan ikut memberi restu kepada mereka berdua. Ini pun pertama kalinya Citta sekeluarga mengadakan acara yang penting tanpa kehadiran Papanya.

Suasana kangen, haru, sedih, senang, semua campur aduk di sana. Foto tersebut adalah foto Papa Citta saat sedang berulang tahun ke-37, di foto itu penuh dengan tulisan ucapan ulang tahun dari Mama dan kedua kakak Citta. Momen yang membuat paling haru adalah ada tulisan tangan Papa Citta yang berbunyi “Aku, 37th tanggal 12 Januari 1996. Terimakasih atas adik manis di perut mama.”

“Adik manis yang ada diperut mama hari ini insyaAllah sudah menemukan pasangan hidup nya Pa, wish you were there with us,” kata Citta.

Top 3 vendor di acara lamaran Citta dan Rony:

1. The Moment
“Wedding organizer yang pasti memudahkan segala rangkaian acara yang aku jalanin kemarin, kayaknya tanpa mereka semua ga akan berjalan mulus. Mereka sabar banget ngurusin semua nya, membatu menenangkan pas aku lumayan deg-degan saat acara kemarin. Thanks to Mba Marini, Mas Bobby dan Mba Eva.”
2. Mou Project
“Dekorasi yang bagus sangat penting untuk membangun suasana dan mood keluarga serta para tamu yang datang agar dapat menikmati acara. Suasana yang aku inginkan pun sangat dapat di wujudkan oleh Mou Project.”
3. Imagenic
“Foto dan video menurutku hal yang penting agar bisa menangkap momen-momen istimewa yang nanti nya di kenang sampai tua dan bisa di bagikan ke anak cucu ku nanti. Dan imagenic sangat membantu aku mewujudkan keinginanku tersebut.”
Citta juga memberikan tips untuk para brides-to-be yang akan melangsungkan acara lamaran yaitu “Yang pasti harus di rencanakan dari jauh hari, sesuaikan budget dengan konsep yang di inginkan. Dan yang paling penting jalani semuanya dengan kepala dingin dan kesabaran.”
×