Alice in Wonderland Themed Wedding by Agnes & Ray

By NSCHY on under The Wedding

Lamaran

Style Guide

Style

International

Venue

Hall

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue Grand Ballroom Sudirman Bandung

Event Styling & Decor Rangkai Nirmana

Event Styling & Decor DAF Decoration

Photography Hieros

Make Up Artist Iren Aldriana by NAIRE

Bride's Attire Ayung Berinda

Groom's Attire Kopaka Mens wear

Catering Celdi Catering

Wedding Organizer Ghaisaniyara

Wedding Entertainment Cikallia Music

Master of Ceremony Dody Tridy DanuDiwiryo

“Kita teman satu kantor, dan Ray udah tau aku sejak 2016 lalu. Tahun 2018 Ray minta salah satu teman kantor kita untuk dikenalin sama aku, dari situ kita ketemu untuk pertama kalinya dan merasa nyambung satu sama lain. Semakin sering ketemu dan ngobrol, kita ngerasa cocok dan yakin untuk jadi teman hidup,” cerita Agnes.

Dari awal menyatakan perasaannya ke Agnes, Ray memang sudah berniat serius. Bahkan, di hari kedua berpacaran, Ray langsung ke rumah untuk bertemu dengan ayah Agnes dan meminta izin untuk menikah Agnes. 

Satu tahun lamanya Agnes dan Ray mempersiapkan pernikahan yang terinspirasi dari Alice in Wonderland ini. Sebagai pasangan yang sangat menyukai ambience, mood dan detail di film tersebut, mereka ingin mempersiapkan semuanya dengan sangat matang. 

“Kita merasa banyak hal yang kita lalui bersama seperti dongeng!” tambah Agnes. 

Buat Agnes, momen yang paling berkesan dan romantis di hari pernikahannya adalah saat tim Cikallia Music Entertainment membawakan lagu yang diciptakan Ray untuk Agnes, “lagunya dibawain saat wedding entrance, momennya sangat berkesan!” cerita Agnes. 

Top 3 vendors:

1. Ghaisaniyara Wedding & Rangkai Nirmana x DAF

“Dari awal, Ghaisaniyara bikin konsep detail dari hasil wawancara pernikahan impian kita dan dituangkan ke dalam moodboard yang membantu kita melihat gambaran visual dekor dan konten pernikahan kita. Mereka membantu kita untuk mengarahkan vendor jadi kita lebih ringan dan semua kebutuhan pun bisa dikoordinasikan sama tim Ghaisaniyara ini. Di hari H, vendor ini sangat membantu kelancaran acara, flow tamu bisa jadi teratur, timnya sopan, ramah dan gerak cepat. Lalu, konsep “gila” dari Ghaisaniyara bisa direalisasikan dengan luar biasa sama tim Rangkai Nirmana x DAF, dan kedua vendor ini saling melengkapi.”

2. Hieros Photography

“Selalu bisa menangkap momen bahagia kita. Angle foto dan tone-nya luar biasa, menambah efek dramatis untuk momen yang diabadikan.”

3. Cikallia Music Entertainment

Cikallia Music membawakan lagu dengan aransemen luar biasa, rasanya seperti konser. Lagu-lagu dibawain dengan merdu, apalagi saat menyanyikan lagu Ray saat wedding entrance resets.”