Ana & Adie Exchange Vow Ceremony di Tirtha Bridal Bali

By Pravita Hapsari on under The Wedding

Ana & Adie Exchange Vow Ceremony di Tirtha Bridal Bali

Style Guide

Style

International

Venue

Outdoor

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue Tirtha Bridal

Photography Iluminen

Videography Venema Pictures

Make Up Artist Lona Makeup

Bride's Attire Yogie Pratama

Wedding Organizer Bali Wedding Specialist

Wedding Entertainment Cappuccinote Band

Invitation Fornia Design Invitation

Jewellery & Accessories Hummingbird Road

Wedding Cake LeNovelle Cake

Souvenir Ellinorline Gift

Event Styling & Decor The Blanc Canvas

Groom's Attire Open Quarter Tailor

“Hari ini, kebersamaan kita tersirat jelas di hadapan semesta. aku akan membawamu melangkah jauh menapaki seluruh jalur kehidupan. Membawamu terbang melihat keindahan semesta ini. Aku akan mencintaimu dan menyayangimu seperti ketulusan alam semesta untuk kita.”

Itulah sedikit kata-kata yang diucapkan Adie sebagai janjinya kepada Ana.

Dengan Samudera Hindia sebagai latar belakangnya, pada tanggal 5 Mei 2018 kemarin, Ana Octarina dan Adie Baron melangsungkan acara exchange vow dan reception party di Dining Pavilion, Tirtha Bridal Uluwatu. Acara yang berlangsung sebelum matahari terbenam ini berlangsung dengan penuh haru dan kebahagiaan.

Untuk acara kali ini, Ana dibantu oleh vendor ternama dari Bali seperti Lona sebagai makeup artist dan juga Bali Wedding Specialist sebagai wedding organizer-nya. Ana secara khusus meminta kepada Lona untuk mendandaninya dengan gaya natural. Tidak terlalu tebal tetapi hanya menonjolkan kelebihan yang ada pada diri Ana tanpa merubahnya sehingga terlihat seperti orang lain. Pada kali ini juga, Ana mempercayakan wedding dress-nya yang bermodel mermaid ini pada salah satu maestro fashion designer Indonesia, Yogie Pratama. Dengan menggunakan cape yang bertaburan kristal swarovski, wedding dress ini terlihat cantik sekali berkilauan ditempa sinar matahari sore hari. Untuk menyempurnakan penampilannya, rambut Ana pun dihias dengan hairpiece berwarna rose gold dari Hummingbird Road.

Ana memilih tema rustic dengan nuansa putih dan emas untuk pernikahannya di Bali dan diwujudkan oleh The Blanc Canvas pada dekorasinya. Adie juga memilih warna beige untuk jasnya yang dibuat oleh Open Quarter Tailor ini agar sesuai dengan tema pernikahannya.

Untuk mengabadikan setiap momen pada pernikahannya di Bali kali ini, Ana memilih Iluminen sebagai fotografer dan Venema Pictures sebagai videografer-nya. Untuk entertainment, ada Cappucinote Band yang memainkan lagu-lagu indah yang menambah kehangatan suasana malam itu. Selain itu, Ana memilih desain undangan rustic yang dibuat oleh Fornia Design juga disesuaikan dengan tema pernikahannya. Lalu, tamu undangan yang hadir diberikan leather pouch dari Ellinorline Gift sebagai souvenir pernikahannya.

Rangkaian ceremony ini dimulai dengan kedatangan para tamu pukul 17.00 sore. Seluruh tamu menggunakan dress code berwarna putih sesuai dengan apa yang Ana minta pada undangan yang telah didesain khusus oleh Fornia Design tersebut. Tak lama setelah MC meminta para tamu undangan yang hadir untuk menempati kursi yang telah disediakan, datanglah 7 orang groomsmen yang dipilih Adie untuk mendampingi hari pentingnya tersebut dengan diiiringi lagu “Somewhere Over The Rainbow”. Barulah kemudian datang 7 bridesmaids yang memang merupakan sahabat terdekat Ana dengan menggunakan dress berwarna yellow mustard. Untuk menyambut kedatangan para bridesmaids ini, lagu “A Thousand Years” yang sangat romantis pun diputar. Terakhir, Ana dan sang ayah tercinta datang sambil berpegangan tangan dengan diiringi lagu “Marry Your Daughter” dari Brian McKnight. This was such a touching moment, everyone’s eyes was filled with tears of happiness. Ana dan Adie pun kemudian bertukar janji dihadapan Samudera Hindia.

×