Ana & Adie Wedding Dinner di Tirtha Bridal Bali

By Pravita Hapsari on under The Wedding

Ana & Adie Wedding Dinner di Tirtha Bridal Bali

Style Guide

Style

International

Venue

Outdoor

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue Tirtha Bridal

Photography Iluminen

Videography Venema Pictures

Make Up Artist Lona Makeup

Bride's Attire Yogie Pratama

Groom's Attire Open Quarter Tailor

Wedding Organizer Bali Wedding Specialist

Wedding Entertainment Cappucinote Band

Invitation Fornia Design Invitation

Jewellery & Accessories Hummingbird Road

Wedding Cake LeNovelle Cake

Souvenir Ellinorline Gift

Event Styling & Decor The Blanc Canvas

Setelah acara exchange vow yang mengharukan, acara pun dilanjutkan dengan foto bersama dan juga mingle session. Pada sesi mingle ini, acara pun bertambah manis dengan kehadiran dessert table dari Le Novelle Cake. Berbagai jenis kue mulai dari lemon cake hingga rhumball cake hadir di dessert table yang dihias dengan warna putih dan emas sesuai dengan permintaan dari Ana.

Ketika matahari sudah terbenam, barulah dimulai prosesi entrance Ana dan Adie dimulai. Dengan diiringi lagu “Uptown Funk” yang sangat up beat, groomsmen dan bridesmaids pun masuk dengan pose-pose yang sangat jenaka dan membuat para tamu tertawa. Hingga akhirnya groomsmen dan bridesmaid terakhir sudah masuk kedalam venue, barulah muncul Ana & Adie datang dengan diiringi lagu “Marry You” dari Bruno Mars. Kedatangan mereka pun diiringi dengan adanya kembang api yang dipegang oleh semua tamu yang hadir. Benar-benar seru dan meriah sekali deh entrance pengantin pada malam hari ini! Berbeda sekali dengan entrance mereka sebelum exchange vow yang mengharukan dan terkesan sakral.

Acara dinner pun dimulai dengan Adie memberikan sedikit speech bagi para tamu yang hadir. Disini Adie dan Ana mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada semua tamu yang telah menyempatkan waktunya untuk datang jauh-jauh ke Bali demi menghadiri perayaan pernikahan mereka. Baru setelah itulah mereka melanjutkan acara makan malam yang sudah disiapkan oleh Tirtha Bridal.

Menu yang disiapkan oleh Tirtha Bridal pun sangat menarik lho! Dengan mengambil tema laut, dinner kali ini dimulai dengan Seafood Salad and Tomato Couscus sebagai makanan pembukanya. Seafood salad yang segar sangatlah cocok dijadikan makanan pembuka yang dapat meningkatkan selera makan para tamu. Dinner kemudian dilanjutkan dengan Grilled Fish in Provence Sauce dan Roasted Chicken Leg in Red Wine Sauce. Hmm, pilihan yang sangat cocok untuk pernikahan di Bali ya! Tidak terlalu berat namun tetap mengenyangkan.

Setelah main course selesai, acara pun dilanjutkan dengan adanya games yang sudah disiapkan oleh MC. Untuk Ana & Adie, mereka diwajibkan untuk menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh MC dan tamu yang hadir dengan mengangkat sepatu masing-masing. Selain itu, ada juga chair games yang diikuti oleh para tamu yang hadir.

Setelah suasana semakin seru, Adie memberikan surprise kepada Ana dan para tamu undangan dengan menyanyikan lagu Can’t Help Falling in Love. Walaupun Adie bernyanyi sambil disambut tawa oleh Ana dan para tamu undangan karena membawa teks dan tidak hafal liriknya, yang pasti lagu itu bisa menggambarkan isi hati Adie kepada Ana. Setelah itu ada sesi lempar bouquet yang merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para sahabat Ana dan Adie yang belum menikah. Acara dinner ini pun ditutup dengan manis oleh Chamomile Blanc Mango with Sour Vanilla Cream sebagai dessert.

×