Lamaran Bertema Putih dan Hijau ala Anisa dan Rizky

By Friska R. on under The Engagement

Style Guide

Style

Traditional

Venue

Colors

Vendor That Make This Happened

Photography Fotologue

Make Up Artist Andre Blake

Catering Puspa Catering

Berawal dari sebuah pertemanan, Anisa dan Rizky tanpa sadar saling sayang dan kemudian memutuskan untuk berpacaran. Selama 3 tahun lamanya mereka menjalin hubungan yang serius hingga satu hari tanpa Anisa sangka – sangka Rizky melamarnya di tempat impiannya.”Tepatnya tanggal 31 Desember 2015 di Santorini, aku kaget dan tidak menyangka sama sekali dilamar di sana, tempat yang memang sudah lama ingin aku datangi,” cerita Anisa bahagia.

Sesudah proposal yang manis dan penuh kejutan tersebut, Anisa dan Rizky langsung mempersiapkan acara lamaran mereka dalam waktu yang terbilang singkat. Mereka memutuskan untuk membuat acara lamaran yang simpel dan sederhana dengan dominan warna hijau dan putih. “Untuk dekorasi, mama aku sendiri yang mengerjakan semuanya dan kebetulan mamaku juga suka nuansa warna putih,” jelas Anisa.

Karena waktu persiapan lamaran yang sangat singkat, Anisa hanya punya waktu dua minggu untuk menyelesaikan kebayanya. Namun hasilnya sangat cantik dan ia puas sekali karena mamanya sendiri yang mem-payet kebaya tersebut. “Aku memang suka diberikan sentuhan personal agar momennya lebih terasa,” ucap Anisa.

“Setiap momen berkesan! Karena ini merupakan lamaran pertama yang diadakan oleh keluarga inti saya maupun keluarga inti Rizky,” jawab Anisa ketika ditanya highlight dari acara lamarannya.

Bagi Anisa agar acara lamaran bisa berjalan dengan lancar, sebaiknya kerjakan segala sesuatunya dengan perasaan senang dan tanpa tekanan.

Top 3 vendor favorit Anisa :

1. Fotologue

“Sigap dan cekatan ketika kita butuh bantuan”

2. Andre Blake  

“Makeup Andre tahan lama sekali dan cocok dengan wajahku”

3. Puspa Catering

“Makanannya enak semua!”