Saran Dari Callie Megan Shoes

Sepatu pernikahan memang adalah sebuah elemen kecil dari pernikahan. Tapi jangan salah, efeknya bisa panjang karena kalau sampai kamu salah memilih sepatu, kamu bisa kesakitan dan akhirnya tidak menikmati pesta pernikahan yang sudah kamu nanti-nantikan tersebut. Sayangnya, banyak sekali para calon pengantin yang tidak mengetahui cara memilih sepatu pernikahan yang benar baik dari gaya. warna maupun bentuknya. Oleh sebab itu, mari kita baca saran dari Callie Megan Shoes tentang sepatu pernikahan.

Nah, untungnya pada hari Kamis, 5 November 2016 ini mulai pukul 13.00-14.00, salah satu vendor sepatu pernikahan yang sudah terkenal di Jakarta yaitu Callie Megan Shoes akan menjawab semua pertanyaan kamu sepatu sepatu pernikahan disini! Jadi kalau kamu punya pertanyaan apapun tentang sepatu pernikahan, inilah saatnya untuk bertanya! Silakan langsung tulis pertanyaan kamu di comment section dibawah ya!

11 thoughts on “Saran Dari Callie Megan Shoes

  1. mbak aku mau tanya, gimana cara ngakalinnya ya kalau saya dan calon suami tingginya sama? Saya sempet mau pake sepatu flat aja tadinya, tapi katanya keliatannya gk bagus (baju nikah : kebaya beludru jawa). Apa si masnya juga harus pake sepatu yang ditambah sol supaya tingginya bisa menyeimbangi kalaupun saya pakai sepatu berhak nantinya?
    Terimakasih sebelumnya atas jawabannya 🙂

    • Hi mba Putri, tidak perlu kawatir. Mba bisa memilih sepatu dengan hak 3-5cm karena dalam pernikahan Jawa mempelai pria akan mengenakan peci. Atau juga mempelai pria mengenakan sepatu yang ada solnya. tetapi tidak semua pria akan nyaman.

  2. Hi Callie Megan!
    Mau tanya nih, untuk pemilihan jenis sepatu pernikahan sendiri lebih baik memilih yang seperti apa ya? Beberapa orang menyarankan untuk membuat yang bentuk platform shoes supaya nggak cape di pelaminan. Tapi aku masih dilema karena platform kan bentuknya nggak cantik ya. Berbeda dengan heels yang cantik kalau difoto. Gimana ya solusinya?
    Thanks

    • Hi Rae_p,
      Untuk sepatu wedding lebih baik memilih model yang bagian depannya terbuka (model peep toe). Ini memberi ruang untuk jari jari kaki kita saat berpijak dan berdiri lama. Sepatu dengan hak tinggi memang harus diimbangin dengan platform dibagian depannya. Agar bisa seimbang pada saat dikenakan. Model platform juga bisa terlihat cantik saat dikenakan asalkan designnya tepat. Bisa dilihat koleksi Callie Megan juga mungkin 😀

  3. Halooo.. Kebetulan aq akan nikah beberapa bulan lagi nich.. Kebetulan pesta aq akan international style.. Nah lebih baik sepatu yang dipilih warna apa yach? Sebenernya kebanyakan orang sih warna nya putih, off white, cream dll yach.. Tapi aq pengen sesuatu yang berbeda.. Ada saran nggak pakai warna apa? Thank you!

    • Hi Steph_Wid,
      Aku senang sekali dengan future bride yang berani tampil dengan sesuatu yang beda ;D Pada dasarnya untuk International style cocok dengan warna apa saya. Belakangan ini warna warna seperti tiffany blue, silver, gold, nude banyak dipilih untuk wedding shoes.

  4. melissa

    Halooo!
    Aku dan pasangan aku beda tingginya sekitar 3 cm (aku lebih tinggi). Memang ga gitu banyak sih bedanya tapi bingung juga ya gmn ngakalin pas wedding-nya. Kira-kira aku mendingan pake heels yang berapa cm ya? Thank you

    • Hi Melissa,

      Untuk situasi seperti ini mungkin bisa memilih hak yang tidak terlalu tinggi. Misalnya kita sebutnya “hak tahu”. Haknya berbentuk kotak seperti tahu biasa dipakai untuk sepatu flat tingginya sekitar 1-1,5cm.

  5. Halo,
    Jenis sepatu seperti apa sih yang nyaman digunakan saat resepsi? karena kan akan berdiri berjam-jam. Thank you

    • Hi Amanda,

      Sepatu model cuttingan terbuka dibagian depan dengan tambahan platform mungkin bisa menjadi pilihan untuk model sepatu wedding. Selain bisa menonjolkan kuku kita yang cantik pada hari H, ini juga bisa memberi ruang jari jari kita saat berdiri lama. Sehingga peredaran darah lebih lancar.

  6. Artikel yang menarik.

    Salam
    Wati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *