Bagaimana Memilih Furniture Untuk Rumah

By Friska R. on under How To

Saya pernah terlibat dalam suatu percakapan antara seorang bride-to-be dan temannya yang sudah menikah. Sang teman pun menasihati bahwa the most important thing is not the wedding day, but it’s the marriage itself. Ya, pesta pernikahan hanyalah berlangsung selama 1 hari saja, tetapi pernikahan adalah komitmen seumur hidup. Oleh karena itu pasangan suami istri harus bisa menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis dan biasanya itu dimulai dari tempat tinggal. Tinggal di satu atap bisa menjadi hal yang sangat exciting untuk pengantin baru tetapi tidak jarang ini menjadi sesuatu yang stressful karena bagaimanapun menyatukan 2 individu yang berbeda bukanlah hal yang mudah. Dari urusan mulai dari kebiasaan hingga bagaimana penataan rumah bisa menjadi topik permasalahan. Oleh karena itu hari ini The Bride Dept akan memberikan tips bagaimana memilih furniture untuk rumah baru setelah berumah tangga.

1. Pilihlah Warna Netral

Pilihlah warna yang merupakan favorit dari keduanya. Apabila keduanya menyukai warna yang bertolak belakang, seperti merah dan biru, cobalah untuk memilih warna yang lebih netral. Warna-warna netral biasanya adalah putih, hitam, dan warna-warna cerah. Tetapi jika kamu tetap ingin memasukkan warna favoritmu dan pasangamu, kamu bisa memasukkannya di ruangan yang berbeda.

2. Tentukan budget

Setelah menentukan tema dan warna dari perabotan, jangan lupa untuk menentukan budget yang akan kamu keluarkan. Kamu tidak harus selalu memilih furniture yang mahal dan branded lho, terkadang kamu bisa menemukan furniture dengan kualitas yang bagus dengan harga lebih terjangkau.

3. Berbelanja Bersama

Nah, setelah menentukan budget, mulailah berbelanja bersama. Rumah ini adalah milik kalian berdua, jadi sebaiknya kamu harus mendengarkan pendapat pasangan kamu. Sebelum berbelanja, ada baiknya kamu browsing terlebih dahulu. Salah satu website favorit kami adalah EQUI Furniture karena di sana kamu bisa melihat contoh-contoh produk yang di-design sangat unik dan menarik. Tidak hanya itu, EQUI Furniture pun memilih bahan baku yang berkualitas tinggi sehingga produk-produk tersebut terjamin tahan lama. Hal menarik lainnya dari EQUI Furniture adalah mereka menyediakan layanan delivery dan pemasangan secara cuma-cuma sehingga kamu tidak usah pusing lagi.

Nah, semoga tips dari kami bisa membantu kalian yang sedang mengisi rumah baru ya. Tetapi kembali, ingat ya, yang paling penting dari semua ini adalah bagaimana kamu dan pasangan bisa menciptakan suasana rumah yang menyenangkan sehingga rumah tangga pun bisa dijalankan tanpa beban. Semoga tips ini membantu ya!

×