Berbagai Ide Kalimat Untuk Grafir Cincin Kawin

By arinda.p on under How To

Di balik cincin kawin, ada space yang biasanya digunakan oleh para pasangan untuk menuliskan kalimat apapun yang mereka inginkan di sana. Nah, kali ini kami mencoba untuk mengumpulkan berbagai ide kalimat untuk grafir cincin kawin tersebut! Mudah-mudahan bisa membantu kamu untuk mendapatkan inspirasi ya!

1. Nama pasangan dan tanggal pernikahan

Ini adalah ide yang paling simple dan paling sering digunakan. Misalkan nama pasanganmu: Raffi Muhammad dan tanggal pernikahan adalah 12 Oktober 2015. Jadi tinggal minta diukirkan Raffi M – 121015. Ya, biasanya memang harus disingkat karena space nya kan juga tidak terlalu besar hehe.

2. Quote dari film favorit

Salah satu quote yang paling sering digunakan adalah “Ever Mine, Ever Ours” yang terkenal diucapkan oleh Carrie Bradshaw dan Mr. Big di film Sex and The City. Walaupun simple, tapi artinya dalam sekali ya!

3. Something funny

Kalau kamu googling ada banyak sekali lho pilihannya! Salah satu yang menjadi favorit kami adalah “You Are Stuck With Me Now!” dan “Non Refundable”. Cocok buat kamu yang memang termasuk goofy couple!

4. Inisial nama dan simbol

Ini bisa diterapkan kalau kamu dan suami ingin memiliki grafir yang kembar. Jadi misalkan nama kamu Putri dan nama suami Leo. Kamu bisa meminta grafir: PL dan di sampingnya ditambahkan simbol hati, misalkan.

5. Casual conversation

Kalimat ini juga bisa kamu pertimbangkan dengan pasanganmu jika menginginkan sesuatu yang berbeda dan unik! Salah satu contoh yang kami suka adalah misalkan sang calon pengantin laki-laki meng-grafir kalimat “Today I married my ex”. Sedangkan calon pengantin wanita menggrafir dengan kalimat “So did I”. Lucu ya?

6. Kalimat Romantis dalam Bahasa Asing

Entah mengapa kalau menurut saya, kalimat romantis dalam bahasa asing kedengarannya jauh lebih deep dibandingkan dengan bahasa Indonesia sendiri hehe. Bukan maksudnya nggak nasionalis lho! Beberapa kalimat romantis yang bisa kamu pakai ini seperti “Mon cœur est a vous” yang berarti “My heart is yours” ataupun “Mas Que Nada” yang berarti “More than anything”. Romantis banget ya!
Nah, kamu sendiri kira-kira apa kalimat yang akan kamu grafir pada cincin kawin mu! Share yuk di comment section dibawah!

×